Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bernyanyi Yang Viral

Seobaru. com – Hallo sahabat seo, jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terhits dan terupdat yaitu mengenai aplikasi foto bernyanyi yang viral dikalangan warganet.

Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan berkat beredarnya foto yang bergerak hasil editan dari aplikasi edit foto. Yang menariknya, foto yang bergerak tidak hanya bisa berbicara saja melainkan bisa bernyanyi juga lho sobat.

Dengan hal ini tentunya membuat aplikasi edit foto bergerak ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagim fotro bergerak ini menjadi viral lantaran di unggah melalui platfrom sosial media yang sudah tidak asing lagi kita kenal yang bernama tiktok.

Pasti kalian penasaran kan bagaimana cara membuat foto bisa nyanyi tersebut menggunakan aplikasi ? Nah, kalau kalian tertarik Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bernyanyi

Kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi foto bernyanyi seperti Anyface. Nah, melalui aplikasi Anyface kamu bisa melakukan editing foto bergerak dan bernyanyi dengan sangat menarik lho. Akan tetapi, untuk pengguna iOS belum dapat mengakses aplikasi Anyface ini dikarenakan aplikasi ini baru tersedia untuk android saja.

Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga mengharuskan penggunanya untuk berlangganan terlebih dahulu sobat. Untuk biaya langganan selama tiga bulan itu sebesar Rp. 590.000.

Perlu diketahui, ternyata aplikasi Anyface ini memberikan fitur gratisan kepada calon penggunanya selama 3 hari lho. Jadi, tentunya kamu bisa memanfaatkan fitur gratisan dari Apk ini untuk membiuat foto bergeran dan bernyanyi se keren mungkin dengan sebaik-baiknya.

Nah, berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Anyface untuk membuat foto bergerak dan bernyanyi yang bisa kalian coba yaitu sebagai berikut.

  1. Untuk langkah pertama kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Anyface dan menginstalnya.
  2. Jika sudah terinstak, maka selanjutnya buka aplikasi Anyface tersebut.
  3. Tekan Continue lalu Start Now.
  4. Kemudia tekan tanda (+) untuk Add a Photo. Lalu, kamu bisa memilih foto yang ingin kamu edit seperti seolah-olah bernyanyi.
  5. Kamu juga bisa mengambil foto secara langsung menggunakan fitur camera yang telah mereka sediakan.
  6. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memilih foto dari galeri sesuai dengan apa yang kamu mau.
  7. Jika sudah menentukan foto, kamu bisa mengatur posisi secara presisi mulai dari mata, mulu, dagu , dan bagian atas kepala.
  8. Tekan simbol ceklis berwarna hijau.
  9. Kemudian silahkan pilih filter yang ingin kamu gunakan. Kamu tinggal geser ke kanan dan kiri. Setelah itu, kamu bisa atur model pergerakan foto.
  10. Tekan tombol icon Record untuk membuat foto seolah bernyanyi.
  11. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan review terhadap pergerakan yang sudah kamu edit. Kamu tinggal tekan tombol Play yang berada ditengah.
  12. Apabila proses editingnya telah selesai, kamu bisa membagikan foto bernyanyi mu ke berbagai media sosial dengan hanya menekan tombol share.

Penutup

Demikian itulah yang bisa admin sampaikan terkait dengan Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bernyanyi Yang Viral semoga informasi ini dapat mempermudah kalian semua untuk membuat foto bernyanyi yang sedang hits saat ini. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.