Cara Menemukan Properti Real Estat yang Buruk

Cara Menemukan Properti Real Estat yang Buruk

Seobaru.com-Hello, bertemu kembali bersama kami yang akan membahas judul menarik seputar dunia bisnis mengenai Cara Menemukan Properti Real Estat yang Buruk.

Real estat yang bagus sulit ditemukan-terkadang sepertinya yang ada di dunia hanyalah properti biasa-biasa saja dan dokumen tanpa akhir yang sepertinya tidak pernah Anda sukai.

Jika kalian berada di pasar untuk rumah impian, mungkin menemukan terjebak di tengah-tengah open house, panggilan telepon agen real estat, biaya, dokumen tanpa berpikir dan pinjaman hingga bola mata.

Saat menemukan rumah yang sempurna untuk Anda dan keluarga, Anda mungkin akan lebih mudah menemukan rumah yang tidak ingin Anda beli.

jika Anda belum mengetahuinya, berikut adalah beberapa cara untuk mengenali properti real estat yang buruk dan caranya untuk menghindari mereka!.

Cara Menemukan Properti Real Estat yang Buruk

Kemampuan dan Ilmu yang Harus Dikuasai Agen Properti

1. Penampilan

pentingnya kesan pertama bagi orang dan rumah! Jika Anda berjalan ke rumah dan tidak terkesan dengan eksterior atau interiornya, gunakan insting Anda.

Nah, Beberapa rumah hanya membutuhkan lapisan cat baru dan beberapa perbaikan, tetapi yang lain telah diabaikan begitu lama sehingga mereka memiliki masalah yang lebih besar sebagai akibat dari kelalaian itu.

Rumah yang terawat baik adalah investasi properti yang bagus; salah satu yang belum taman, dicat, dirawat, atau dipelihara merupakan bagian yang cukup buruk dari real estate.

2. Tidak ada komunikasi

jika pemilik rumah atau agen real estat tidak membalas telepon Anda mengenai rumah yang Anda minati atau terlalu memaksakan rumah tertentu, waspadalah.

Mereka mungkin berusaha untuk mendapatkan properti yang buruk dari tangan mereka dan menjadi milik Anda. Jika Anda berurusan dengan pemilik rumah secara langsung,

Anda mungkin ingin memperhatikan tanda-tanda bahwa mereka menutupi masalah yang lebih besar di properti tersebut.

3. Tidak ada informasi

jika Anda tidak dapat menemukan informasi apa pun di rumah, larilah! Jika pemilik rumah benar ingin menjual properti yang bagus, mereka akan melakukan apa bisa untuk memastikan properti sampai ke pembeli yang tepat dengan harga yang tepat.

4. Inspeksi usang atau tidak ada sama sekali

jika rumah tidak memiliki sistem kelistrikan yang diperbarui dan catatan inspeksi yang diperbarui, hindari. Properti buruk yang tidak dirawat dalam hal saluran air, sistem kelistrikan, AC dan unit pemanas, dan banyak lagi dapat membahayakan kesehatan dan memengaruhi kehidupan dalam bisnis tersebut.

Properti real estat yang buruk ditandai dengan masalah kecil yang secara bertahap menjadi lebih besar dan lebih besar.

5. Lokasi

Sebuah rumah di lokasi yang baik untuk Anda dapat dimaafkan beberapa detail estetika. Jika bisnis ini tidak terletak di area yang nyaman bagi dan memiliki salah satu masalah yang disebutkan di atas, kemungkinan itu bukan properti yang bagus. Pastikan untuk memilih rumah yang berada di lingkungan yang Anda sukai.

6. Ukuran, gaya, dan harga

jika sebuah rumah tidak sesuai dengan kebutuhan ini untuk Anda, itu mungkin masih merupakan properti yang bagus tetapi itu bukan menjadi impian .

Penutup

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul menarik pembahasan kali ini Cara Menemukan Properti Real Estat yang Buruk. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ini.

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.