Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Anti Banned

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Anti Banned

Seobaru.com– Hai sobat seo, cara mendapatkan diamond ML Gratis anti banned. Inilah yang akan di ulas admin pada artikel kali ini. Bagi Sobat Gamers tentu ini akan sangat menarik.

Pecinta game saat ini tentunya sangat banyak, baik online maupun opline, salah satu yang sangat di gemari ialah game ML. Dari mulai anak-anak bahkan orang dewasa suka game tersebut.

Cara mendapatkan diamond Mobile Legend ada 2, yaitu berbayar juga gratis. Pada umumnya yang berbayar ialah Kamu bisa mendapatkan diamond mobile legends melakukan top-up dengan sejumlah uang.

Adapun cara yang kedua mendapatkan dianond ML dengan gratis, aman juga anti banned. Bagi kamu yang penasaran simak terus artikel kali ini smpai tuntas.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Anti Banned

Jika Kamu ingin top-up diamond ML secara gratis juga tidak perlu menggunakan cheat diamond ilegal atau cara curang lainnya . Tentunya ada cara yang legal juga gratis.

Untuk Kamu yang tidak punya cukup uang untuk top – up diamond Mobile Legend bisa mencoba beberapa cara atau tips mendapatkannya. Berikut cara gratis dan resmi yaitu:

Baca juga : Pengertian Dan Sejarah Trading Forex

Menjadi Streamer Game

Bagi sobat gamers semuanya tentunya sudah pada tau adanya fitur live streaming di dalam game mobile legends.

Fitur tersebut bisa kamu coba untuk mendapatkantop-up diamond ML secara gratis. Ketika orang -orang memberikan like kepada streaming kamu, nantinya kamu akan mendapatkan diamond ML.

Jumlah diamond yang di dapatkan nantinya beragam tergantung seberapa banyak orang menyukai streaming kamu seperti:

  • Flower : 2 diamond
  • Jewelry : 6 diamond
  • Roadster: 250 diamond
  • Yacht     : 1000 diamond
  • Airplane : 5000 diamond

Sebelum melakukan streaming sebaiknya kamu beritahu teman- temanmu untuk follow atau memberikan like pada streaming yang kamu bagikan agar banyak yang like, sebab semakin banyak yang menonton dan like akan semakin banyak diamond yang di dapatkan.

Install Aplikasi Berhadiah Diamond

Cara mendapatkan diamon ML yang kedua ialah dengan mengunduh aplikasi khusus. Diantara aplikasinya ialah kubik, Dent Android, VeeU, New cat, Tap cash rewards,Free my Apps, dan lainnya.

Beberapa aplikasi diatas suka menawarkan poin hadiah untuk setiap aktipitas yang dilakukan. Nantinya poin yang kamu dapatkan bisa di tukarkan dengan berbagai hadiah termasuk diamond mobile legend.

Pada aplikasi khusus tadi kamu bisa mendapatkan hadiah pulsa juga yang bisa digunakan untuk top -up ML. Tapi kamu juga harus hati-hati tentang keamanan aplikasi sebelum menginstalnya.

Mengikuti Turnamen

Saat ini sudah banyak turnamen yang diselenggarakan yyaitu esports juga ML. Beragam turnamen seperti turnamen resmi Moonton, turnamen kampus, organisasi atau komunitas tertentu.

Dengan mengadakan turnamen tentunya panitia sudah menyiapkan hadiah bagi pemenang berupa diamond dengan nilai jutaan rupiah.Kamu bisa ikut partisipasi dalam turnamen tersebut semangat mendapatkan hadiah diamond aman gratis.

Mengikuti Giveaway Juga Kuis

Banyak Influenser atau youtuber gaming terkenal yang membagikan gave away kepada para subscribernya secara Cuma-Cuma, mereka membagikan diamond secara acak.

Ada pula platfrom atau perusahaan yang memberikan diamond secara Cuma-Cuma. Kesempatan itu jangan pernah kamu lewatkan. Kamu harus cari tau tentang beberpa atau siapa saja yang memberikan giveaway lewat sosial media.

Menjadi Admin Grup Legend

Jika kamu salah seorang yang tergabung dalam gruf mobile legend, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diamond mobile legend secara gratis. Dengan cara menjadi moderator atau admin di dalamnya.

Moonton sebagai publisher MLBB seringkali membuka lowongan untuk menjadi admin pada sebuah grup. Mereka menyeleksi para admin juga memberikan imbalan berupa diamond.

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan diamond ML Gratis anti banned. Bagi sobat gamers semua tak ada salahnya untuk mencoba cara diatas. Terimakasih sudah berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.