Cara Menciptakan Budaya Konsistensi dalam Perusahaan

10 Keterampilan Untuk Menjadi Pemimpin Yang Baik

Seobaru.com-Helo good people, dalam perjumpaan kali ini kami akan suguhkan seputar info yang sangat menarik yang sayang untuk dilewatkan yakni mengenai Cara Menciptakan Budaya Konsistensi dalam Perusahaan.

Tanpa diragukan lagi, salah satu tanda orang sukses dalam bisnis adalah kemampuan mereka untuk konsisten, baik di tempat kerja dan dalam kehidupan pribadi mereka.

Menciptakan irama yang stabil dalam hidup memungkinkan kita untuk menjadi kurang stres, lebih produktif, dan untuk mengalami tingkat tinggi kepuasan dan keberhasilan tahun demi tahun.

Meskipun konsistensi tidak mudah, itu adalah keterampilan yang luar biasa yang penting untuk mencapai potensi penuh Anda.

Tapi apa artinya menjadi konsisten? Apakah itu hanya untuk memberikan kualitas yang sama dari hari demi hari? Apakah kemampuan untuk menampilkan versi diri sejati mereka saat bekerja dan juga di rumah?

Apakah sandy, disiplin yang fokus tidak berubah dari tujuan begitu mereka telah ditetapkan? Jujur, konsistensi adalah semua hal-hal dan lebih.

Cara Menciptakan Budaya Konsistensi dalam Perusahaan

Anda percaya dunia, reputasi bisnis Anda, hubungan Anda – semua dari mereka engsel pada konsistensi. Sebuah kehidupan hidup dengan ketergantungan yang ditandai dengan kesuksesan dan penghargaan.

Sebuah kehidupan yang buruk dikelola dan tidak mematuhi struktur kode dan konsistensi akan cepat berubah menjadi stres dan tidak teratur, baik merugikan untuk keberhasilan dan kekuatan sebuah perusahaan.

Konsistensi memungkinkan Anda untuk menerima dan menyediakan akuntabilitas

Tempat kerja yang sehat adalah salah satu budaya dari akuntabilitas yang padat dan kolaborasi. Sebagai manusia, kita melakukan yang terbaik ketika kita merasa aman, mendengar, dan menantang.

Jika standar sukses dan Harapan tetap konsisten, sangat mudah untuk mengetahui apakah kau hidup sesuai dengan harapan yang ada di depanmu atau tidak.

Jika tidak, itu bisa membingungkan dan frustasi mencoba untuk melihat apakah anda melakukan pekerjaan yang baik atau tidak.

Eric Holtzclaw, kontributor ke Inc. (seorang pengusaha terkenal berkata,” Saya meminta karyawan saya untuk pengiriman dan tujuan mereka.”) Mereka harus mengharapkan hal yang sama sebagai imbalan dari saya. Saya menempatkan prioritas pada membuat waktu untuk dan tersedia untuk tim saya.

Saya bekerja untuk membuat pertemuan konsisten dan repeatable ketika proyek atau aspek bisnis membutuhkan perhatian.

Fakta sederhana bahwa ada waktu yang ditetapkan untuk melaporkan kemajuan seringkali katalis yang memindahkan inisiatif menuju akhir yang sukses.”

Ketika tim Anda tahu mereka dapat bergantung pada Anda untuk memberikan handal, pendengaran dan pedoman bagi mereka, mereka dapat dengan mudah puas rutin dan merangkul alur kerja mereka dengan fokus dan intensitas.

Juga, ketika Anda berada dalam rutinitas disiplin Anda lebih mungkin untuk memungkinkan orang untuk berbicara dalam hidup Anda sebagai mitra akuntabilitas Anda dan untuk bekerja keras terhadap tujuan keberhasilan Anda sendiri.

Konsistensi memberikan cara terstruktur untuk meninjau kemajuan

Untuk mengukur sukses dan mengevaluasi apakah lintasan bisnismu akan membawa Anda ke mana Anda ingin pergi, Anda harus memiliki hasil yang konsisten dan sejarah yang telah didokumentasikan.

Anda tidak dapat persis mengevaluasi pekerjaan, hubungan klien, peluncuran produk, atau tujuan pendapatan jika Anda tidak konsisten telah melacak kemajuan atau memberikan titik evaluasi di sepanjang jalan.

Konsistensi membantu Anda melihat hal-hal berdasarkan data, dan bukan pada perasaan Anda tentang bagaimana hal-hal yang terjadi.

Perasaan sering berbohong pada kita, melukis benda dengan gelas berwarna mawar, dimana detil metrik bisnis yang lengkap membantu kita berfokus pada gambar nyata bagaimana hal-hal terjadi.

Konsistensi mencerminkan integritas dan pembentukan karakter Anda

Pada kedua tingkat pribadi dan bisnis, kemampuan Anda secara konsisten berbicara volume tentang integritas pribadi Anda dan kekuatan karakter Anda.

Kemampuan untuk mengatakan apa yang anda maksud, untuk mengikuti dengan janji-janji, dan bekerja dengan jujur dan transparan akan menarik klien yang menghormati pekerjaan yang anda lakukan dan bahwa kepercayaan anda untuk bekerja dengan kepentingan terbaik anda dalam pikiran.

Jika orang-orang yang kau layani mempunyai keyakinan yang tak tergoyahkan padamu dan perusahaanmu dan kemampuanmu untuk melakukan pekerjaan yang baik bagi mereka, mereka akan lebih mudah untuk merujuk pada orang lain, untuk menjaga klien jangka panjang, dan untuk membayar harga yang kau minta.

Bukan hanya itu, tapi hubunganmu akan menjadi lebih kuat semakin banyak orang yang kau sayangi dapat percaya bahwa kau akan melewatinya ketika mereka membutuhkanmu, atau kau akan mengikuti kata-katamu ketika janji telah dibuat.

Buat budaya konsistensi dalam organisasi Anda dengan menciptakan pedoman untuk menjadi pedoman yang dapat diandalkan, pedoman yang jelas untuk bagaimana Anda ingin karyawan Anda dan juga untuk berinteraksi dengan klien.

Apakah metrik bisnis yang diukur dan daftar tindakan yang dapat Anda periksa setiap hari, bersama dengan pernyataan misi yang menyatukan tim Anda dan memberi semua orang visi yang jelas untuk membeli ke dalamnya adalah penting.

Ciptakan sesuatu yang mudah untuk memahami bahwa setiap orang yang bekerja dengan Anda dengan jelas dapat memahami, merangkul, dan menerapkan.

Penutup

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai info dalam pertemuan kali ini mengenai Cara Menciptakan Budaya Konsistensi dalam Perusahaan. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca artikel ini.

Jangan lupa ya, untuk mampir kembali di Seobaru.com blog kesayangan seluruh umat ini, karena kami akan memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.