Cara Mempromosikan Situs Web Anda Dengan Menulis Artikel

Seobaru.com -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai Cara Mempromosikan Situs Web Anda Dengan Menulis Artikel

Mempromosikan situs web Anda sangat penting untuk membuat prospek memperhatikan dan memesan penawaran Anda, serta membuat mereka mendaftar ke daftar Anda dan mempromosikan situs web Anda ke keluarga, teman, dan kolega mereka.

Namun, itu bisa menjadi sangat mahal jika Anda mencoba menggunakan metode lalu lintas berbayar seperti Pay-Per-Click (terutama jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan), iklan solo di ezines, dan metode lainnya.

Untungnya, pemasaran artikel, atau pemasaran melalui penggunaan artikel tertulis, bisa sama efektifnya dengan metode berbayar tersebut, namun relatif gratis.

Saya dapat mendengar Anda bertanya, “Apa yang harus saya tulis dalam artikel ini?” Pemasaran artikel melibatkan penyediaan konten yang bermanfaat tentang bisnis Anda, industrinya, dan berita industri terkini dalam bentuk artikel. Kuncinya adalah membuat konten menarik di mana prospek ingin membacanya.

Pertanyaan berikutnya yang saya dengar Anda tanyakan adalah, “Di mana saya memposting artikel ini?” Tentu saja, Anda dapat mempostingnya di situs Anda, tetapi tentu saja, prospek harus menemukan situs Anda terlebih dahulu.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus memposting artikel di berbagai direktori artikel di Internet. Direktori artikel adalah situs yang memiliki ribuan artikel tentang ribuan topik.

Cara Mempromosikan Situs Web Anda Dengan Menulis Artikel

Anda mengirimkan artikel Anda ke situs-situs ini melalui pedoman mereka, dan setelah mereka disetujui oleh situs terkait, artikel Anda akan muncul dalam kategori atau kategori yang Anda tentukan.

“Bagaimana artikel Anda akan terlihat di situs direktori artikel ini?” Anda bertanya. Nah, setelah artikel Anda disetujui, siapa saja yang ingin menggunakan artikel itu untuk keperluannya sendiri bisa.

Namun, artikel itu harus tidak diedit (yaitu harus tetap persis seperti yang Anda tulis). Ini penting karena, saat Anda mengirimkan artikel tersebut ke situs direktori artikel, Anda diizinkan untuk mengisi kotak sumber daya dengan file tanda tangan Anda.

File tanda tangan terdiri dari tiga hingga enam baris teks yang mengidentifikasi Anda, bisnis Anda, atau penawaran utama Anda.

Biasanya akan memiliki tautan kembali ke situs yang Anda pilih. Ini adalah bagaimana prospek lain yang tertarik akan menemukan situs Anda, dan dasar utama dari cara kerja pemasaran artikel yang sukses.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.