Cara Membuat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membuat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Tambahan

Seobaru.comCara Membuat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Tambahan. Buat kalian yang ingin memiliki sebuah sticker hasil buatan sendiri tetapi tidak tau caranya, maka kalian bisa simak dan ikuti langkah langkah yang akan kami sediakan di bawah ini.

Kali ini untuk membuat sebuah stiker yang menarik sangatlah mudah loh guys, yang mana sticker sticker yang akan menambah cita rasa atau keseruan dalam chating bisa kalian buat sesuai keinginan masing masing.

Untuk itu jika kalian menginginkan atau ingin mengetahui cara buat nya kalian hanya tinggal ikuti saja langkah langkah di bawah ini.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi

Cara Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Lain - Semua  Halaman - Nextren.grid.id

Info terbaru bagi pengguna aplikasi WhatsApp Web bisa chat lebih seru dengan menambahkan stiker secara langsung tanpa perlu aplikasi tambahan.

Ya, WhatsApp (WA) kini resmi meluncurkan fitur baru khusus untuk versi web. Fitur itu memungkinkan pengguna membuat stiker WhatsApp (WA) langsung dari WhatsApp Web

WhatsApp secara resmi sudah meluncurkan fitur baru khusus untuk versi web. Sebelum ada fitur ini pengguna harus memakai aplikasi tambahan jika ingin membuat stiker WA sendiri.

Kini fitur tersebut memungkinan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp langsung dari WhatsApp Web tanpa perlu aplikasi ketiga.

Cara membuat stiker WA di WhatsApp Web

Berikut Langkah-langkahnya dengan membuka laman https://web.whatsapp.com/ di browser, lalu scan kode QR.

Jika akun WhatsApp Anda sudah terhubung ke versi web, ikuti cara membuat stiker WA di WhatsApp Web berikut ini:

  1. Buka chat room/ruang obrolan yang ingin Anda dikirimi stiker WhatsApp.
  2. Klik tombol “Attach” yang disimbolkan dengan ikon klip kertas, lalu pilih ikon stiker.
  3. Pilih gambar dari galeri komputer yang ingin diedit untuk menjadi stiker. Edit gambar sesuai dengan selera dan preferensi Anda.
  4. Gambar tersebut bisa dipotong, ditambah teks, atau bisa juga ditambah dengan emoji.
  5. Jika sudah mengedit, klik tombol “Kirim” atau anak panah ke kanan.
  6. Menariknya, pengguna pun dapat menyimpan atau menambahkan stiker yang telah dibuat dan bisa dibagikan ke pengguna lain. Semoga Bermanfaat dan selamat mencobanya.

Penutup

Itulah tadi langkah-langkah yang bisa kalian coba, semoga pembahasan mengenai Cara Membuat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Tambahan, dapat bermnafaat termakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.