Cara Membuat Pocky Love yang Viral di TikTok

Seobaru.com – Hallo semuanya kembali lagi bersama admin yang kali ini akan membahas sebuah informasi terupdate dan menarik yang pastinya harus sobat ketahui, yaitu tentang Cara Membuat Pocky Love yang Viral di TikTok.

Baru baru ini di media sosial khususnya TikTok sedang banyak diperbincangkan dengan sebuah kata Pocky Love. Nah sebenarnya apa yang dimaksud dari kata tersebut?
Setelah admin telusuri lebih jauh dari sumber yang terpercaya ternyata Pocky love tersebut adalah kemasan kotak Pocky yang tersusun secara rapih dengan bentuk hati.

Pocky Love

Pocky Love adalah sebuah trend yang muncul karena adanya konten yang memuat sebuah bucket Pocky atau bingkisan Pocky yang di buat menyerupai bentuk Love dan tentunya di peruntukkan kepada orang yang kalian sayangi.

Hal ini tentunya membuat para warganet terutama bagi mereka yang tengah di landa badai percintaan atau yang tengah bucin menjadi tertarik untuk mengikutinya dan mencari tau bagaimana cara membuatnya.

Cara membuat Pocky Love sebenarnya tidak sulit. Bahan-bahan untuk membuat Pocky Love juga mudah untuk didapat.

Tak sedikit pengguna TikTok yang membagikan video dirinya diberikan buket Pocky Love oleh orang tersayang mereka. Ada banyak video Pocky Love yang viral dan kebanyakan ditonton sebanyak ribuan bahkan jutaan kali. Hal ini membuktikan bahwa buket Pocky sedang ramai diperbincangkan.

Saat ini harga sekotak Pocky relatif terjangkau, sekitar Rp8 ribuan. Namun, harga Pocky untuk satuan akan lebih mahal dibandingkan dengan harga Pocky satu dus.

Cara membuat Pocky Love terbilang mudah. Biasanya untuk membuat Pocky Love dimulai dengan menyediakan bungkus Pocky. Setelah itu, bungkus Pocky ditempel dengan menggunakan lem.

Sebelum disusun, isi Pocky dikeluarkan lebih dahulu. Hal tersebut dilakukan agar bentuk love-nya yang dibuat jadi lebih baik dan tidak terlalu berat. Bila kemasan terlalu berat, bentuk love-nya akan mudah terlepas. Setelah selesai, Pocky Love tersebut bisa diberikan kepada orang-orang tercinta, disertai biskuit Pocky dikemas terpisah. 

Nah sobat itulah ulasan yang bisa admin sampaikan, semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya. Serta jangan lupa untuk selalu berkunjung ke seobaru.com karena pastinya kami akan selalu memberikan informasi terbaru terupdate disetiap harinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.