Cara Membuat Feed Instagram Kamu Lebih Menarik

Seobaru.com – Hallo sobat semua kembali lagi bersama Admin disini, Kali ini admin akan membahasa terkait dengan Cara Membuat Feed Instagram Kamu Lebih Menarik.

Siapa yang tidak mengenal instagram? Yap, hampir semua orang menggunakannya. Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang saat ini banyak digunakan.

Dengan Instagram ini semua orang bisa membagikan kegiatan atau aktivitasnya baik berupa foto, video, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini penggunakan juga dapat menambah jaringan pertemanan dengan lebih luas lagi dengan orang lain secara online.

Instagram juga bisa menjadikan pengguna untuk bisa menambahkan penghasilkan. Salah satunya adalah instagram mendukung kegiatan jual beli secara online. Nah, Kamu bisa memperoleh pendapatan dengan mnerima jasa endorse atau paid promote.

Akan tetapi, biasanya kebanyakan orang yang menerima endorse adalah seorang selebgram atau yang memiliki banyak followers. Nah, jika kamu ingin menjadi selebgram dan memiliki banyak followers, maka Kamu perlu memiliki feed Instagram yang menarik. Sebab, dengan feed yang menarik Kamu akan bisa meningkatkan jumlah pengikut.

Mau tau caranya? Yuk simak artikel ini sama-sama sampai selesai yah sobat agar feed instagram kamu lebih menari.

1.Pilih Warna Untuk Feed Instagram

Feed instagram yaitu fitur yang menampilkan foto ataupun video dari pengguna. Foto-foto yang di unggah pada waktu yang berbeda akan terlihat seperti kolase di halaman feed.

Nah, untuk itu penting untuk membuat foto yang tampak senada. Misalnya, dengan menerapkan tema warna lembut ataupun pencahayaan yang sama.

2. Tentukan Konsep Untuk Feed Instagram

Cara yang selanjutnya adalah dengan menentukan konsep pada feed instagram. Jika kamu sudah memiliki konsep feed, maka foto atau video yang kamu unggah akan terlihat lebih bagus propesional dan harmonis.

Tak hanya itu saja feed kamu juga akan terlihat rapi dan memiliki tampilan visual yang menarik. Misalnya seperti kamu tertarik dengan kuliner, maka kamu dapat mengunggah foto untuk feed instagram mengenai kuliner.

3. Pilih Foto Terbaik

Pilihlah foto ataupun video yang terbaik agar tampilan feed instagram kamu lebih bagus dan menarik. Foto dengan resolusi yang baik akan lebih enak dipandang daripada foto yang banyak noise atau blur.

4. Atur Tata Letak Foto

Jika kamu sudah memastikan gambar yang di unggah pada feed instagram sudah bagus, maka yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah memperhatikan tata letak foto pada feed.

Untuk cara mengatur tata leta foto kamu dapat menggunakan aplikasi bantuan seperti pratinjau feed untuk bisa melihat halaman feed sebelum foto di unggah.

Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Cara Membuat Feed Instagram Kamu Lebih Menarik semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sekian dn terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.