Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah

Seobaru.com – Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas sedikit tentang bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah. Saat ini aplikasi TikTok memang menjadi salah satu aplikasi yang popular dan banyak digunakan.

Apalagi, selain dengan sangat mudah membuat konten video dengan berbagai jenis lagu yang ada aplikasi TikTok juga bisa mendapatkan uang dengan hanya bermain TikTok. Namun, untuk memfasilitasi aplikasi dengan  daya jelajah yang lebih cepat, Anda bisa menggunakan TikTok lite.

TikTok lite dan Tiktok biasa pada umumnya sama, akan tetapi TikTok lite menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan untuk uang tambahan.

Caranya juga cukup mudah Anda hanya cukup undang teman untuk mengunduh atau bermain aplikasi TikTok lite  ini. Nantinya, Anda akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

Hadiah yang bisa Anda dapatkan cukup menarik, Anda bisa mendapatkan p 20.000 untuk teman yang telah Anda undang menggunakan kode undangan.

Jika teman yang Anda undang aktif menonton hingga setiap hari,maka hasil yang bisa Anda dapatkan bisa bertambah hingga Rp 60.000 per undangan.

Uang yang bisa dihasilkan dari memasukkan kode undangan bisa bertambah banyak, bahkan banyak pengguna TikTok yang sudah menghasilkan hingga 300.000. Caranya juga mudah hanya cukup menggunakan kode referal TikTok saja.

Walaupun caranya terbilang mudah, mungkin ada yang masih bingung ataupun belum mengetahui dengan cara memasukan kode undangan TikTok. Untuk itu, kalian bisa simak informasi ini sampai selesai yah sobat.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok

  • Pertama, Kamu harus mendapatlan kode refereal milik teman atau siapapun itu. Caranya yaitu dengan mengcopy paste kode undangan yang terdapat dalam kolom komentar TikTok, Facebook atau media sosial lainnya.
  • Kedua, setelah mendapatkan kode undangan TikTok tersebut, selanjutnya Kamu masuk ke dalam aplikasi , lalu klik pada bagian “menu saya”.
  • Cari icon “Rupiah(RP)” pada bagian menu tersebut dan klik.
  • Setelah itu, Kamu akan diarahkan ke menu dimana kamu harus mengisikan kode referal yang sudah kamu coppy paste sebelumnya kedalam kolom menu atau from tersebut.
  • Kemudian, kamu hanya tinggal menekan tombol konfirmasi.
  • Selesai.

Namun, tak sedikit orang yang masih bertanya-tanya kenapa kode undangan TikTok tersebut tidak muncul atau hilang di TikTok. Jadi jawabannya, Anda tidak akan menemukan kode undangan di TikTok karena memang waktu event sudah berakhir atau sudah selesai.

Sehingga , menu atau from isi kode referal tersebut akan muncul lago, kika event kode undangan di TikTok tersebut sudah mulai lagi.

Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Dengan Mudah jangan lupa untuk selalu berkunjung ke Seobaru.com agar tidak ketinggalan informasi diartikel selanjutnya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.