Cara Install WhatsApp Di Laptop Dengan Mudah

Cara Install WhatsApp Di Laptop Dengan Mudah

Seobaru.com– Ingin membuka Aplikasi WhatApp namun ketika bekerja memakai laptop, bisa pula menginstallnya. Pada kesempatan kali ini akan memberikan sobat informasi mengenai cara install WhatsApp di laptop Dengan Mudah.

Aplikasi yang sangat populer dan banyak dipakai hampir diseluruh dunia ialah aplikasi WhatsApp.Sebab aplikasi WA ini berguna sekali untuk urusan kehidupan pribadi ataupun berinteraksi sosial bahkan untuk pekerjaan.

Beberapa digunakan untuk bisnis, seperti mempromosikan produk. Ataupun untuk kegiatan pendidikan, beberapa dokumen bisa dikirim langsung lewat WA. Ada pula untuk kegiatan diskusi bersama banyak pula yang mempunyai grup lewat Aplokasi ini.

Bagi sobat yang pekerjaannya selalu menggunakan laptop, kadangkala tentunya ketika sedang bekerja tidak bisa membalas pesan lewat WA di Hp android namun lebih leluasa membalasnya di laptop nah untuk itu bagi yang belum paham terus simak artikel kali ini cara install Whatsapp di laptop:

Cara Unduh WhatsApp Web di Laptop

Ada beberapa cara untuk mengunduh WhatApp Web untuk itu terus simak langkah-langkah yang adminsediakan dibawah ini:

Kunjungi Situs Resmi

Cara pertama yaitu dengan mengunjungi https//www.whatsApp.com/Download.Lalu temukan limknya dan unduhlah.sdisesuaikan dengan gawainya. Atau jika menggunakan windows klik link untuk mengunduh aplikasiyang bekerja untuk windows.

Disana terdapat dua pilihan yaitu 64 bit dan 32 bit anda tinggal memilih disesuaikan dengan kondisi laptop.Lalu klik WhatsApp.exe setelah itu akan muncul barkode.

  • Lalu buka Aplikasi WA di HP kemudian klik ikon titik tiga yang berada di ujung kanan pada bagian atas, dan pilih WhatsApp Web kemudian pindai barkode yang ada pada laptop yang telah di unduh tadi.
  • Setelah scan barkode selesai di laptop akan terlihat aplikasi WhatsApp serta semua chat yang ada. Anda tinggal menggunakannya di laptop.
  • Dan apabila kamu ingin kembali menggunakan aplikasi WhatsApp di Hp, bisa klik lagi titik tiga pada bagian ujung kanan dan klik log out.Untuk keluar dari aplikasi laptop.

Pada dasarnya WhatsApp Web memiliki fitur yang sama seperti tampilan pada Smartphone. Bahkan penggunaan di laptop lebih nyaman apalagi jika ingin mengkopy paste kata-kata atau dokumen yang panjang itu mudah dilakukan.

PENUTUP

cara install WhatsApp di laptop Dengan Mudah.Bisa dengan cara menginstallnya atau bisa juga menggunakannya lewat browser.Itulah tadi langkah-langkahnya.Semoga bermanfaat.Terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.