Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Seobaru.comCara download video instagram tanpa aplikasi, Hai sobat seo, pasti sobat sudah tau dengan salah satu aplikasi yang populer yang banyak digunakan orang dari berbagai kalangan di media sosial yaitu Instagram.

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang menunjukan tentang kegiatan orang di berbagai kalangan termasuk artis idola, selain itu juga adanya banyak bisnis yang dilakukan melalui aplikasi satu ini, membuat orang menciptakan berbagai konten kreatif.

Sehingga banyaknya konten yang begus, menjadi daya tarik sendiri bagi setiap orang dan ingin mendownloadnya sebagai inspirasi.

Bagi sebagian orang mengkin membutuhkan suatu video untuk di unduh apalagi jika memori hp kurang memadai, dan membutuhkannya untuk dilihat ketika waktu senggang. Untuk itu berikut kami sampaikan selengkapnya cara download video instagram tanpa aplikasi.

Banyak sekali video-video keren yang diunggah ke Instagram yang bisa menginspirasi kita untuk membuat sesuatu yang keren dan menarik. Untuk referensi, Anda dapat mengunduh dan menyimpan video Instagram tanpa aplikasi. Metode yang tersedia diantaranya adalah:

Download Video Instagram Lewat Savefrom

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Savefrom adalah salah satu situs terkenal untuk mengunduh video tanpa aplikasi. Namun, banyak orang yang masih bingung bagaimana cara mendownload video Instagram menggunakan Save from. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama pilih video yang ingin kalian unduh lalu salin URL dan buka halaman
  • SaveFrom.net di https://en.savefrom.net/4/download-from instagram. Lalu tempel URL Video.
  • Bisa jugareel instagram yang telah disalin sebelumnya kedalam kotak yang disedikan , lalu klik tombol Unduh kemudian tunggu opsi mengunduh file
  • Setelah kalian melihat opsi video, klik unduh MP4, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi download video di browser.jika muncul iklan setelah klik MP4 dihalaman kalian tinggal menutup tab.

Download Video Instagram Lewat Instadownloader.co

Anda juga dapat mengunduh video ke Instagram tanpa aplikasi dengan mengunjungi situs web pengunduh Instagram dan itu sangat mudah dilakukan. Berikut selangkapnya cara mengunduh video Instagram tanpa aplikasi

  • Pertama buka aplikasi Instagram di ponsel kalian lalu pilih video yang ingin di unduh
  • Kemudian klik tautan salin ” Tiga titik” pada sudut kanan atas tampilan foto lalu klik tautan
  • Lalu buka situs https://instadownloader.co/di browser untuk melanjutkan, setelah itu masukan tautan yang telah disalin sebelumnya pada URL yang ada, Kemudian klik unduh
  • Setelah itu tinggal menunggu sampai proses pengunduhan selesai

Penutup

Demikian itulah beberapa cara yang bisa dilakukan tentang Cara download video instagram tanpa aplikasi, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.