Cara Download Video Dari Instagram

Seobaru.com – Hallo sobat seo, masih bersama Admin yang selalu setia menemani sobat seo dimanapun dan kapanpun, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Cara Download Video Dari Instagram yang mungkin dimana informasi ini sedang kalian butuhkan.

Sekarang ini hampir semua orang memiliki media sosial yang bernama Instagram. Dalam aplikasi ini juga terdapat banyak video dan poto yang menarik. Mungkin kamu pernah berpikir ingin mendownload video yang kamu sukai pada Instagram tersebut, tetapi tidak mengetahui caranya?, Bagi kalian yang belum mengetahui caranya, maka kalian tidak perlu  khawatir karena kali ini admin akan membahasnya. Untuk itu simak ulasan ini sampai dengan selesai yah sobat, agar kalian bisa mengetahuinya.

Instagram merupakan platfrom media sosial yang dimana menyediakan tempat untuk berbagai foto dan video yang menarik, dalam aplikasi Instagram ini juga memiliki fitur+fitur yang menarik dimana membuat para penggunanya asik saat bermain media sosial Instagram.

Cara download Video Dari Instagram Melalui Aplikasi

InstaSaver

Tidak sedikit orang yang menggunakan InstaSaver ini untuk mendownload video dari Instagram. Kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini , sebab aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga memiliki kecepatan download yang stabil serta penyimpanan yang relatif kecil.

FastSave for Instagram

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan dan juga diunduh, bisa kita lihat dari jumlah unduhannya saja sudah 10jt.

Dalam aplikasi ini kamu juga tidak hanya bisa mengunduh video dari Instagram saja, tetapi kamu juga bisa melakukan repost video, menghapus video , dan lain-lainnya. Untuk cara menggunakan aplikasi ini juga sangat lah mudah, kamu hanya perlu menyalin link URL video yang ingin kamu download ke aplikasi ini.

Instake Downloader

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari Instagram, di dalam aplikasi Instake Downloader ini kamu bisa mendownload video Instagram story, video , foto dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah sebab karena memang aplikasi ini bisa kamu unduh melalui Google play store, cara menggunaka aplikasi ini juga tidaklah sulit dan aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi yang juga banyak digunakan oleh orang-orang.

Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Savefrom.net

Mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar situs yang satu ini , karena memang situs ini sudah banyak sekali digunakan untuk mendownload video dari beberapa media sosial bukan hanya Instagram saja. Caranya berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi Instagram di smartphone kamu
  • Kemudian cari video yang ingin kamu download, setelah itu copy link video tersebut dengan mengklik “titik tiga” yang terdapat di bagian pojok kanan atas pilih “klik tautan”
  • Setelah itu kamu buka situs Savefrom.net dan masukan link video nya
  • Terakhir kamu tinggal klik tombol “Download Video” maka video yang kamu inginkan akan terdownload.

Instadownloader.co

Cara menggunakan situs yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan cara diatas, yaitu sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Instagram di Smartphone Kamu
  • Lalu cari video yang ingin kamu download
  • Copy Link video tersebut dengan mengklik “Titik Tiga” dibagian pojok kanan atas pilih ” salin tautan”
  • Setelah itu kamu buka situs Instadownloader.co dan masukkan Link video yang sudah kamu ambil tadi
  • Terakhir kamu klik ” Download ” dan proses download pun selesai.

Akhir Kata

Demikian itulah sedikit ulasan yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Cara Download Video Dari Instagram semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.