Cara Download Lovers of The Red Sky Kordramas

Cara Download Lovers of The Red Sky Kordramas

Seobaru.com – Drama Korea Lovers of the Red Sky sekarang ini sedang memimpin rating di dua episode, pemutaran perdana drama Senin-Selasa Lovers of the Red Sky mendapatkan rating yang baik menurut catatan Nielsen Korea. Lovers of the Red Sky episode 2 yang tayang 31 Agustus mencatat peringkat nasional rata-rata 8,8 persen. Ini adalah peningkatan 2,2 persen dari episode sebelumnya, yang sebesar 6,6 persen.

Lovers of The Red Sky Kordramas adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 mendatang yang dibintangi oleh Kim Yoo-jung, Ahn Hyo-seop, Gong Myung, dan Kwak Si-yang. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di SBS TV pada Agustus 2021.

Drama ini di adaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Eun-gwol. Lovers of the Red Sky adalah drama romansa fantasi tentang satu-satunya pelukis wanita yang tercatat secara singkat dalam catatan sejarah dan berlatar belakang pada era Dinasti Joseon.

Lovers of the Red Sky sudah menayangkan episode perdananya. Drama ini mengalami kejar-kejaran rating dengan Police University yang telah ngehits sebelumnya. 

Sinopsis Lovers of The Red Sky

Kisah misterius dan indah dimana Hong Chun-gi (Kim Yoo-jung), satu-satunya pelukis wanita yang masuk ke Dohwawon dengan wawasan dan keterampilan estetika yang luar biasa, mengungkap nasib buruknya dan takdir cintanya bersama Ha Ram (Ahn Hyo-seop), seseorang dengan kemampuan membaca rasi bintang.

Pemeran Utama Lovers of The Red Sky

  • Kim Yoo-jung sebagai Hong Chun-gi

Seorang pelukis wanita satu-satunya yang masuk ke Dohwawon untuk pertama kalinya di era Dinasti Joseon. Dia terlahir buta, tapi secara ajaib mendapatkan penglihatannya kembali. Karakter yang hidup dengan semangat.

  • Ahn Hyo-seop sebagai Ha Ram

Ha Ram kehilangan penglihatannya, tapi dia diharapkan untuk menyelesaikan “karakter kehidupan” baru, sebagai astrolog yang membaca langit dan konstelasi.

  • Gong Myung sebagai Pangeran Anpyeong (Lee Young)

Layaknya kincir angin yang mengembara untuk mencari keindahan, memiliki tutur kata yang lancar dan kepribadian yang hidup. Pangeran Anpyeong tampaknya memiliki jiwa bebas yang menyukai puisi, surat, dan penuh dengan sifat romantis tetapi hanya di luar saja, kenyataannya ia memiliki rasa kesepian di hati yang sangat dalam.

  • Kwak Si-yang sebagai Pangeran Suyang (Yi Yul)

Pangeran Suyang yakin bahwa dia akan menjadi raja Joseon, yang akan menyulam jalan menjadi Raja Sejo di masa depan dengan kekejaman.

Pemeran Pendukung

  • Ko Kyu-pil sebagai Cheong Ji-gi, pelayan Pangeran Anpyeong
  • Kim Hyun-mok sebagai Mansoo, pelayan Ha Ram.

Disutradarai Jang Tae Yoo

Hal lain yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah penggambaran sutradara Jang Tae Yoo saat ia menghidupkan cerita dan akting para pemain. Selama konferensi pers, sutradara Jang Tae Yoo menyatakan bahwa Lovers of the Red Sky akan menjadi kombinasi dari sifat melodrama fantasi My Love from the Star, aspek politik dari Tree With Deep Roots, dan aspek artistik dari Painter of the Wind.

Jang Tae Yoo dikenal karena penyutradaraannya dan caranya yang indah dalam menangkap adegan di depan kamera, pemirsa menantikan untuk melihat bagaimana ia akan memanfaatkan pengalamannya dari proyek-proyek sebelumnya.

Cara Download Lovers of The Red Sky

Nah, untuk kalian pecinta drakor Lovers of The Red Sky yang ingin mendapatkan film nya dengan mudah kalian tinggal klik saja tombol unduh/Download yang akan admin sediakan di bawah ini.

Akhir Kata

Mungkin segitu saja informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Lovers of The Red Sky, semoga artikel ini dapat membantu sobat yang sedang mencari film drakor tersebut, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.