Cara Deposit Binomo Dengan Mandiri Online

Cara Deposit Binomo Dengan Mandiri Online

Posted on

Cara Deposit Binomo Dengan Mandiri Online – Saat ini banyak orang yang mulai menyukai bahkan sampai terjun dalam dunia broker trading. Dalam melakukan bisnis trading tergolong lebih mudah dan jarang sekali mengalami kesulitan. Terlebih lagi para trader akan mendapat penghasilan tambahan dari trading.

Sudah ada banyak platform trading di Indonesia yang memberi berbagai penawaran yang menggiurkan. Baik para pemula maupun seorang senior dalam trading saling berlomba menggeluti bisnis ini. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang dapat diperoleh.

Dengan adanya berbagai macam platform trading yang beredar di pasaran, mungkin akan membuat bingung untuk para trader untuk memilih yang tepat. Sebelum para trader memilih platform ada baiknya melihat dan memahami fitur yang ditawarkan. Salah satu trading yang terkenal dan banyak diminati saat ini adalah Binomo.

Apakah Itu Binomo?

Binomo trading merupakan salah satu platform mata uang asing dan saham yang dijalankan oleh broker. Berjalan dari tahun 2014 dan hingga sekarang platforn trading ini semakin populer di tengah masyarakat.

Platform trading yang populer ini menggunakan sistem binary option. Banyaknya penghasilan yang ditawarkan dan juga cara deposit Binomo dengan Mandiri Online, BCA, BRI, atau dompet digital yang mudah tentu menggiurkan banyak orang untuk terjun dalam platform ini.

Cara mendaftar akun trading

Sebagai salah satu platform yang populer dalam dunia trading, Binomo trading memiliki fitur uang lengkap, sederhana, dan modern. Untuk deposit bisa melalui berbagai bank seperti BCA, BRI, BNI, atau Mandiri, serta bisa juga melalui dompet digital.

Sebelum memulai bisnis trading, para trader harus mendaftar terlebih dahulu dan memiliki akun bisnis pribadi. Cara mendaftar menjadi trader sebagai berikut :

1. Download aplikasi Binomo melalui google play

2. Klik menu daftar

3. Masukkan email dan password trader, serta pilih bentuk mata uang yang diinginkan

4. Selanjutnya baca dan pahami terlebih dahulu persyaratan dan perjanjian yang di sediakan untuk klien, setelah menyetujui isi dari persyaratan dan perjanjian lalu beri tanda centang.

5. Kemudian pilih menu buat akun, klik logo profil, dan verifikasi profil melalui email yang di daftarkan.

6. Setelah terverifikasi maka trader sudah berhasil memiliki akun trading

Cara Deposit Binomo Dengan Mandiri Online

Sebelum memulai bisnis, disarankan untuk mengisi deposit akun trading yang sudah dimiliki. Salah satu cara deposit yang mudah menggunakan cara deposit Binomo dengan Mandiri online, dengan langkah antara lain?

1. Login ke akun Binomo trading yang sudah terdaftar

2. Pilih menu deposit yang terletak sebelah logo profil lalu klik

3. Maka akan muncul tampilan metode pembayaran dengan berbagai pilihan. Silahkan pilih kolom berlogo Mandiri, kemudian klik logo.

4. Lalu isikan nominal deposit yang diinginkan, misalkan 150 ribu. Setelah itu klik menu deposit.

5. Maka trader akan diarahkan ke halaman Mandiri internet banking untuk melakukan pembayaran. Login akun Mandiri internet banking dan ikuti langkah deposit dengan memasukkan kode payment.

6. Lalu lanjutkan transfer dengan memasukkan kata sandi Mandiri internet banking. Setelah berhasil jumlah nominal yang ditransfer akan langsung masuk dalam saldo akun anda yang terdaftar.

Dengan berbisnis di Binomo trading lebih mudah dan aman bagi pemula. Selain itu banyak keunggulan dan kemudahan seperti cara deposit Binomo dengan Mandiri Online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *