Cara Bermain Game Free Fire Bagi Pemula Juga Mendapatkan Booyah

Cara Bermain Game Free Fire Bagi Pemula Juga Mendapatkan Booyah

Seobaru.com– Hai sobat seo, dimanapun berada, Cara bermain game Free fire bagi pemula juga mendapatkan booyah, adalah pembahasan Admin kali ini.

Bermain game free fire memang sangat menyenangkan karena pada game gareena ini kita bisa bermain bersama dengan teman-teman secara online juga membentuk sebuah tim pada mode squad.

namun bagi kalian yang baru saja menginstall aplikasi ini atau pemula, tentunya pasti kesulitan ketika ingin mendapatkan booyah dengan mudah.

untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan beberapa cara bagi kalian untuk bisa bertahan bahkan mendapatkan booyah.

Karena bermain game FF bukan hanya soal tembak menembak saja akan tetapi ada banyak hal yang harus kamu kuasai satu persatu dimulai mencari lokasi terjun yang tepat, looting senjata dan lain sebagainya.

Cara Bermain Game Free Fire Bagi Pemula Juga Mendapatkan Booyah

Cara Bermain Game Free Fire Bagi Pemula Juga Mendapatkan Booyah

Bagi pemula mendapatkan booyah mungkin suatu hal yang cukup sulit, kerena bertahan hidup sampai 5 besar juga sulit dilakukan, namun itu hal yang cukup wajar.

Ada beberapa cara atau strategi agar kalian bisa bertahan juga mendapatkan booyah atau kemenangan, berikut mari simak selengkapnya dibawah ini:

Tentukan Lokasi

Seperti yang kamu ketahui bahwa sebelum permainan  game Free Fire dimulai para pemain akan dibawa dengan menggunakan sebuah pesawat besar yang isinya 50 pemain yang akan saling bertahan hidup dengan cara apapun sampai menjadi pemenang.

Dan pastinya kamu bisa mengetahui wilayahnya mana saja melalui peta. Nah, tips dari kami supaya kamu bisa  bertahan hingga akhir pilihlah tempat pendaratan yang paling jauh karena biasanya musuh tidak akan turun disana sehingga otomatis jumlah lawan yang harus dikalahkan semakin berkurang.

Bersembunyi Di Tempat yang Tepat

Salah satu strategi yang mudah dilakukan ialah bersembunyi, Ketika pemain yang tersisa tinggal dua, di situlah kamu harus segera bertindak dengan memburu lawan yang masih hidup. Gunakan senjata yang dimiliki dan fitur pelindung lainnya supaya tidak mati saat diserang atau terkena tembakan.

Mempunyai Peralatan Lengkap

Perlu kalian ketahui bahwa bukan hanya senjata dan amunisi saja yang perlu Anda koleksi, perlengkapan perlindungan lainnya seperti kotak obat, pelindung tubuh dan kepala, serta tas juga harus dimiliki. Kumpulkan peralatan tersebut saat awal bermain Garena Free Fire.

Jadi bila kamu belum memiliki peralatan tempur yang belum lengkap, sebaiknya saat bertemu musuh segera menghindar sambil terus berlari untuk mencari peralatan yang dibutuhkan tadi.

Ambil yang diperlukan saja karena kapasitas tas yang Anda bawa sangat terbatas.

Tetap Waspada

Ketika berlari dalam game Free Fire pun ada tekniknya, karena jika kita selalu mengambil arah yang lurus, maka musuh akan mudah menentukan targetnya.

Namun sebaliknya jika menggunakan gerakan melompat dan berlari ke arah yang berputar-putar, maka lawan akan kesulitan dalam menembak.

Ada banyak gedung kosong yang dapat digunakan untuk bertahan dan bersembunyi serta mengoleksi perlengkapan yang sekiranya bisa berguna.

Tapi Anda harus selalu sigap atau waspada dan memperhatikan map karena lawan selalu berada di mana-mana.

Main Bersama Teman

Kamu juga bisa mabar atau main bersama teman dengan menyusun rencana yang matang agar terjalin strategi yang apik, susuri setiap medan yang ada supaya bisa menemukan musuh dan menyerangnya.

Namun meskipun melakukan permainan dengan berkelompok, pada akhirnya peringkat atas hanya satu, jadi gunakan taktik yan bagus agar bisa meningkatkan peringkat tertinggi.

Perhatikan Mini Map

Agar kamu bisa mengetahui dan membaca kondisi medan peperangan, tipsnya yaitu kamu harus selalu melihat dan membaca mini map yang berada di sebelah pojok kiri atas.Di sini Anda dapat mengenali beberapa lokasi yang sekiranya dijadikan persembunyian oleh musuh.

Pada saat kamu menyusuri setiap lokasi, kamu juga harus tetap waspada karena serangan bisa terjadi dari arah mana pun. Bermain game ini selain membutuhkan teknik dan strategi yang bagus, insting juga berperan.

nantinya Kamu bisa merasakan keberadaan musuh, gerakan menyerang dan menghindar harus dilakukan dengan cepat dan terarah agar lawan dapat dimusnahkan.

Selalu Bergerak Mengikuti Zona Dan Hindari Yang Tak Penting

Seperti yang kamu ketahui bahwa di game battle royale yang satu ini terdapat beberapa kontrol untuk mengarahkan gerakan berlari, melompat, menunduk, dan juga menyerang. Bagi pemula akan merasa kaku dan akibatnya pergerakan menjadi lambat.

Tentu saja hal ini akan memberikan dampak buruk sebab lawan dapat menyerang dengan mudah. Karena itu dibutuhkan latihan secara terus menerus agar gerakannya bisa mulus. Beberapa gamer yang sudah profesional bahkan dapat memainkan game ini dengan sangat lancar serta dapat memperoleh kemenangan dengan mudah.

Penutup

Demikian uraian kali ini tentang Cara bermain game Free fire bagi pemula juga mendapatkan booyah,semoga menambah wawasan dan kalian bisa segera mempraktikannya, terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.