Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X Menjadi Pesaing Xiaomi
Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X Menjadi Pesaing Xiaomi

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X Menjadi Pesaing Xiaomi

Posted on

Seobaru.com– Hallo semuanya kali ini kami akan membahas tentang Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X yang akan di rilis ini di pasaran Indonesia, Infinix akan menjadi salah satu smartphone dengan pengisian daya yang paling cepat yaitu 160 Watt.

Infinix belum lama ini sedang menjadi sorotan para penggua android dengan sejumlah bocoran terkait keluarnya smartphone Infinix Zero X, berdasarkan Informasi yang di dapat Infinix akan melengkapi smartphone terbarunya dengan fitur yang tidak akan kalah menarik.

Berdasarkan bocoran sebelumnya Infinix menyebutkan bahwa Smartphone terbarunya yaitu Zero X akan di rilis dengan pengisian yang begitu cepat yaitu 160 watt, jika kita amati jelas begitu superior jika di bandingkan dengan Infinix seri sebelumnya.

Dengan teknologi pengisian cepat akan membuat para pengguna untuk mengisi daya ponsel dalam waktu yang sangat cepat yaitu hanya 10 menitan saja, menurut sumber yang kami dapat Infinix menyebutkan kalau perangkatnya ini tidak hanya membawa pengisian yang cepat 160 watt melalui kabel.

Tetapi juga akan di bekali dengan pengisian daya 50 watt secara nirkabel, setelah itu pun muncul rumor terbarunya yang membahas tentang kamera Infinix ini.

Berdasarkan Informasi Infinix Zero X di lengkapi dengan kamera belakang yaitu 108MP, dan Ultra-wide yang di sempurnakan dengan optical zoom. Di bagian belakangnya pun terdapat tiga kamera yang di sematkan dengan bentuk persegi panjang.

Infinix juga menambahkan tulisan Now dengan huruf tebal di bagian belakangnya yang di ambil dari tackling mereka yakni the future is now, selain itu smartphone buatan Infinix ini di sempurnakan dengan layar lengkung dengan jenis AMOLED yang sudah mendukung fitur fingerprint di bawah layar.

Dari gambar yang beredar pun tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya bagian bawah Infinix Zero X ini tampak terlihat ada port USB type C speaker dan juga slot SIM sedangkan untuk tombol power dan volume nya pun berada d sisi kanan atas.

Infinix tak hanya membawa satu versi namun akan rilis dengan beberapa varian di antaranya Infinix Zero X dengan kode X6811B, Infinix Zero X Pro X6811 , dan yang terakhir terdapat versi Infinix Zero X Neo atau Infinix Zero M X6810 tetapi versi ini masih menjadi rahasia perusahaan.

Untuk Infinix PRO nya sendiri memiliki varian RAM yaitu 8GB dengan penyimpanan Internal 128GB sementara untuk konfigurasi penyimpanan ponsel lainnya belum di ketahui sampai saat ini, meski sudah ada bocoran yang beredar mengenai pengisian daya Infinix Zero X melalui kabel dan nirkabel tetapi hingga saat ini masih belum di ketahui kapan Infinix akan di perkenalkan.

Akhir kata

Semoga bocoran tentang Smartphone Infinix Zero X ini dapat membantu anda menemukan smartphone pilihan yang tepat, semoga artikel ini dapat membantu mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *