Berikut Ini Daftar Ponsel yang Tidak Dapat Menggunakan WhatsAPP

Seobaru.com – Hallo semuanya, kembali lagi bersama admin disini, kali ini admin akan membahas tentang Berikut Ini Daftar Ponsel yang Tidak Dapat Menggunakan WhatsAPP.

Puluhan ponsel bahkan jutaan terancam tidak dapat menggunakan WhatsApp pada tanggal 1 November 2021. Di update oleh pembuat aplikasi.

WhatsApp akan di perbarui dengan dukungan sistem operasi (OS) Android, dan ios iPhone menjalankan aplikasi ini. Dukungan selalu di berikan pada Android untuk menjalankan OS 4.1 (Jelly Bean) dan di atas, ios 10 di atas lagi dan semakin atas telepon menjalankan KaiOS 2,5.1.

“Mulai tanggal 1 Juli 2021, app tidak lagi mendukung telepon OS 4.0 4 dan versi kama. Maka di haruskan ganti ke perangkat yang di dukung atau simpan riwayat percakapan sebelum tanggal itu,” tulis whatsAPP.

Ini berarti bahwa, handphone (HP) menggunakan sistem operasi di bawah android OS 4.1 dan di bawah ini, iOs 10, tidak dapat membuat akun baru dan tidak bisa melakukan verifikasi, sehingga upgrade atau memperbarui OS kamu atau membeli ponsel baru menjadi suatu kebutuhan.

Terus, Telepon apa yang tidak akan di gunakan lagi? Nah berikut daftar lengkap yang di laporkan Mysanantinio.com:

Galaksi S3 mini, Samsung Trend lite galaksi, trend 11, galaksi X Ace 2, inti galaksi dan galaksi Lg: 2, lg Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 ll Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 l3 ll, Optimus L7 L7 L7 ll Dual L7 ll Dual L7 ll Dual L7 ll, F6, F6, 4, 4, L4 F3.

ZTE: Grand s Flex ZTE v956, Grand x Quad V987 dan memo Grand. Huawei: mendaki G740, pasangan mendaki D Quad XL,mendaki D1 Quad XL, P1 S, dan naik D2. Sony: Xperia Miro, sony Xperia Neo L, Xperia Acr S.Satu sentuhan Evo 7 , Archos 53 platinum, HTC Desire 500 B15, Wiko (Wiko cink lima wiiko Darknight) ,Lenovo A820 ,Umi X2 ,Apple iPhone THL W8.

Demikian itulah sedikit ulasan yang bisa Admin sampaikan terkait dengan judul diatas, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.