Beginilah Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Beginilah Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Seobaru.comBeginilah Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok. Apakah kalian sudah mengetahui fitur terbaru Tiktok yang memiliki banyak warna itu? pastinya kalian sudah tau dong karena sekarang ini fitur yang sering di pakai untuk berjoget tersebut sudah berlalu lalang di FYP.

Pastinya buat kalian pengguna setia atau yang sering scroll Tiktok sudah tak heran lagi bukan? yang mana hal ini lah yang menjadi kontropersi atau perdebatan antar warganet di komentar Tiktok di setiap pengguna yang memakai filter tersebut.

Bagaimana tidak fitur ini mengandung sedikit konten yang bisa di bilang tidak baik jika di lakukan terlalu berlebihan, karena perlu di ingat jejak di gital sangatlah melekat kuat saat ini, yang mana setiap pengguna akan dengan mudah mengunduh atau mendapatkan hal tersebut.

Mungkin hal ini lah yang menyebabkan kejahatan atau tindakan yang di inginkan, dengan adanya fitur Rotoscope ini maka tindak kejahatan mugkin akan semakin meningkat. Karena perlu kalian ketahu fitur ini bisa di hapus oleh berbagai langkah yang bisa kalian ikuti.

Nah, buat kalian yang ingin tau akan bagaimana cara menghilangan fitur Rotoscope maka kalian bisa simak dan ikuti terus penjelasan kami di bawah ini karena kami akan menyedikan informasi nya yang lengkap untuk kalian semua.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Cara Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok - HiTekno.com

Filter Rotoscope di aplikasi TikTok belakangan sedang trending dan sering muncul di linimasa For Your Page (FYP). Hal tersebut dikarenakan banyak user TikTok yang menggunakannya.

Bisa di bilang Rotoscope hampir sama dengan filter lain yang bisa ditambahkan kapan pun atau dihilangkan begitu saja.

Cara menghilangkan fitur filter Rotoscope TikTok ini cukup mudah karena biasanya ada dalam koleksi filter pengguna.

Apa itu Fitur Filter Rotoscope TikTok?

Filter terbaru bernama Rotoscope merupakan filter yang bisa mengubah objek menjadi gambar animasi secara live-action. Pengguna TikTok yang merekam video dengan filter tersebut akan otomatis berubah seperti animasi berwarna-warni.

Semakin banyak gerakan-gerakan tertangkap kamera saat memakai filter Rotoscope, maka warna yang muncul juga akan menyesuaikan.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Meski sedang menjadi trending sebagian pengguna mungkin tidak terlalu tertarik memakai filter Rotoscope, karena mungkin mereka berpikir jika mereka menggunakan filter tersebut maka orang lain akan bisa melihat diri mereka tanpa busana.

Karena filter ini di gunakan oleh para user yang siap membuka atau melepas pakaian mereka dan di gantikan dengan warna warna yang beragam yang akan menghalangi bentuk bandan mereka.

Tetapi banyak sekali warganet yang penasaran dan ingin mencari tau akan bagaimana sih cara menghapus fitur tersebut, maka jika kalian menginginkannya kalian bisa simak dan ikuti terus penjelasan kami di bawah ini.

Berikut cara menghilangkan fitur filter Rotoscope TikTok dalam hitungan detik:

  • Buka aplikasi TikTok dari perangkat Anda.
  • Klik panel ‘buat’ yang ada di bagian tengah.
  • Pilih menu Efek di kamera TikTok.
  • Buka opsi Favorit.
  • Klik ikon Favorit warna merah untuk menghilangkan filter Rotoscope dari TikTok.
  • Setelah itu, filter Rotoscope otomatis hilang.

Penutup

Demikianlah sedikit info yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga pembahasan kali ini dapat membantu dan memberikan info yang berguna untuk kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.