Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kehamilan

Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kehamilan

Seobaru.comBeberapa jenis makanan yang dapat mencegah kehamilan, adalah pembahasan kali ini, gagi sobat seo yang ingin menunda mempunyai momongan tapi tidak mau menggunakan kb, bisa mencoba cara yang akan admin bahas kali ini.

Tentunya Anda sudah mengetahui ada juga pencegah kehamilan secara alami tanpa harus menggunakan alat kontrasepsi,karena saking banyaknya alat atau obat pencegah kehamilan banyak pasangan yang asal memilihnya.

Juga demakan malam beberapa kasus sering ada epec samping yang timbul ketika menggunakan alat pencegah kehamilan atau meminum obat bagi yang tidak cocok seperti kegemukan mual atau pengen muntah seielah meminum pil, dan masih ada yang lainnya.

Namun bagi Anda yang pernah mengalami hal tersebut, namun ingin menunda kehamilan dengan cara memakan makanan atau ramuan alami Admin akan memberikan informasinya yang dapat dicoba.

Baca juga : Ragam Manfaat Yang Di Dapat Dari Buah Rambutan

Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kehamilan

Selain Kb, Anda juga bisa mengkonsumsi makanan tertentu untuk mencegah kehamilan secara alami, namun bagi pasutri yang ingin segera mempunyai momongan harus menghindari juga makanan ini.

Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kehamilan

Untuk Anda yang ingin memcoba Kb secara alami dengan mengkonsumsi beberapa makannan berikut di bawah ini selengkapnya mari simak sama-sama.

Jahe

Tanaman herbal yang sering dipakai bumbu dapur ini, selain bisa digunakan sebagai bumbu, juga mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan, seperti melancarkan menstruasi.

Oleh karena itu jahe dipercaya segabai makanan yang dapat mencegah kehamilan, campuran air jahe dan madu yang diminum tiap hari dipercaya dapat menunda kehamilan.

Jika memang Anda berencana untuk menunda kehamilan, dianjurkan untuk minum racikan air teh jahe setiap hari setelah berhubungan tanpa alat kontrasepsi.

Pepaya

Buah yang sering digunakan sebagai obat pencahar ini memiliki kandungan enzim bernama papain, yang dipercaya dapat menekan progesteron sehingga dapat menghindari resiko kehamilan setelah berhubungan intim.

Namun pepaya yang dikonsumsi ialah pepaya yang belum terlalu masak, juga dianjurkan dikonsumsi pria atau suami agar mengurangi jumlah sperma.

Nanas

Buah yabg berwarna kuning ini sudah sangat terkenal sebagai pencegah kehamilan dipercaya sebagai pencegahan implantasi, abortifasien, juga bersifat embriotoksik.

Buah Nanas yang dipercaya dapat mencegah kehamilan ini ialah nanas yang masih muda, nanas juga dipercaya ampuh mencegah kehamilandetelah terlambat datang bulan katrna dapat melunakan mulut rahim jika di makan dalam jumlah yang banyak.

Kayu Manis

Beberapa Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kehamilan

Kayu manis dipercaya dapat menunda kehamilan apalagi jika diminum secara rutin, sebab dipercaya dapat merangsang kontraksi rahim dan mempelancar menstruasi. namun untuk hasil yang maksimal harus dikonsumsi secara rutin

Daun Kelor

Beberapa mitos berkembang dimasyarakat tentang daun kelor yan g dapat mencegah kehamilan, namun ternyata mitos itu benar karena telah dibuktikan oleh sebuah penelitian.

Penelitian yang pernah di uji cobakan pada hewan kelinci, menemukan ramuan campuran daun kelor dan etanol dapat mengurangu kesuburan hingga 73,3 %.

Daun kelor mengandung sifat oksitosin yang merangsang kontraksi rahim, daun kelor yang di ekstrak juga bisa mencegah kehamilan, walau bisa di buktukan pada manusia.

Makanan Tinggi Vitamin C

Vitamin C dikenal baik untuk kesehatan tubuh, namun vitamin ini juga dikenal sebagai metode atau cara pengendalian kehamilan yang aman.

sebab kandungan tinggi persentase asam askorbat pada vitamin C dapat mencegah hormon progesteron untuk mencapai ovula.

Penutup

Demikian itulah Beberapa jenis makanan yang dapat mencegah kehamilan, Anda bisa mencoba mengkonsumsi makanan di atas tadi secara rutin jika sedang merencanakan untuk menunda mempunyai momongan, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.