Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi ?
Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi ?

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi ?

Posted on

Seobaru.com – Siapa sih yang tidak mengenal dengan pemain bola terkenal dari Club bola besar Barcelona yang satu ini, ya Lionel Messi baru baru ini di kabarkan sudah resmi menjadi pemain bebas transfer.

Barcelona masih berusaha untuk mempertahankan kediaman Lionel Messi di club bolanya, tetapi Joan Laporta selaku Presiden Barcelona mengakui ada sedikit masalah tentang keuangan sehingga belum bisa memastikan Messi akan tetap bertahan atau tidak untuk kedepanya.

Ini tentang Financial Fair Play sekarang, “saya berharap ia tetap tinggal di Barcelona tetapi untuk saat ini saya tidak bisa mengatakanya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak”.

Tetapi pada hari kamis kemarin Lional Messi sudah resmi menjadi salah satu pemain bebas transfer, setelah kontaknya bersama Club bola Barcelona berakhir.

Hingga kini Messi belum mempersiapkan bagaimana untuk kedepannya, tetapi untuk sekarang ia sedang fokus terhadap sebuah Timnas Argentina di Copa America 2021.

Sebuah kabar bahwa Messi free transfer sudah terdengar oleh banyak orang dan mendapatkan perhatian dari berbagai Atlet papan atas Amerika Serikat.

Dikutip dari berbagai sumber terpercaya “Durant dan Thomas sangat terkejut dengan apa yang telah di dapat oleh Messi selama empat tahun terakhir bergabung dengan club bola Barcelona

Mereka terkeut setelah mengetahui akan gaji yang di terima oleh messi selama empat tahun terakhir ini, ia mendaparat gaji hingga US$674 juta (setara Rp9,82 triliun) di Barcelona.

Hal itu sangat membuat Kevin Durant terkejut pasalnya gaji yang ia terima menjadi salah satu pemain NBA terbaik saat ini hanya mencapai US$164 juta dalam kontrak empat tahun bersama Brooklyn Nets.

Tidak kalah dengan Thomas yang sudah bersetatus Free Agent bergurau akan membawa anaknya ke club bola ternama, setelah melihat gaji yang di dapatkan oleh Lional Messi.

“Ya Tuhan. Saya akan menaruh anak-anak saya di sepak bola,” tulis Thomas melalui Twitter. Messi sudah habis kontrak per tanggal 30 Juli 2021 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *