Bank Dunia yang Paling Tidak Dapat Ditembus

Bank Dunia yang Paling Tidak Dapat Ditembus

Seobaru.com-Hello, berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai Bank Dunia yang Paling Tidak Dapat Ditembus.

Terlepas dari apa pun yang diyakini, membobol bank sangat sulit. Beberapa brankas sangat aman sehingga tidak mungkin terjadi pencurian

 Baca terus untuk mengetahui tentang beberapa bank yang paling sulit ditembus di dunia, serta milik beberapa perusahaan swasta, untuk melihat tindakan ekstrem apa yang diambil untuk memastikan bahwa simpanan dan barang berharga klien disimpan sepenuhnya aman.

Bank Dunia yang Paling Tidak Dapat Ditembus

Benteng Knox

The United States Bullion Depository menawarkan perimeter dinding granit yang kokoh dan skuadron penjaga yang memegang senapan mesin dan militer bersenjata. Jika kebetulan seorang pencuri berhasil melewati pengaman itu, mereka kemudian harus bersaing dengan pintu lemari besi seberat 22 ton yang menjaga barang jarahan.

Untuk melangkah lebih jauh, pintu dilengkapi dengan kunci yang sangat rumit sehingga dibutuhkan tim 10 orang untuk membukanya. Ini mungkin mengapa tidak ada upaya perampokan di Fort Knox yang pernah dilaporkan.

Gudang Emas Bank of England

Kubah ini menampung lebih dari 4.600 ton emas, dan ukurannya kedua setelah Federal Reserve di New York.

Dindingnya tahan bom, sangat kokoh sehingga karyawan benar-benar menggunakannya untuk perlindungan selama serangan udara dalam Perang Dunia II. Ketika pintu benar-benar perlu dibuka, itu adalah proses yang cukup panjang.

Sistem keamanan yang rumit telah diterapkan yang memerlukan kombinasi tombol tiga kaki, pengenalan suara, dan langkah-langkah keamanan lainnya yang terlalu rinci untuk dipublikasikan.

Cadangan Emas Iran

Sebagian alasan mengapa brankas yang menyimpan emas Iran sangat sulit ditembus adalah karena tidak ada yang bisa memastikan dengan pasti di mana lokasinya.

Banyak yang menduga bahwa kemungkinan lokasinya ada di Perbendaharaan Kekaisaran atau Bank Sentral Iran, tetapi benar-benar tidak ada cara untuk mengetahuinya. Dengan hampir tidak ada informasi tentang cadangan ini yang diedarkan, para penjahat akan kesulitan merencanakan pencurian.

Gudang Bank Dominion

Bank ini terletak di Gedung Bank Dominion di Toronto, Kanada dan pernah dianggap sebagai bank yang paling sulit ditembus di dunia. Itu dibangun di atas batuan dasar dan dibungkus oleh bagian pengawasan, membuat pembobolan hampir tidak mungkin. Ada juga pintu seberat 40 ton yang menghalangi barang.

Gudang Batu Keras

Beberapa bank melindungi barang-barang yang bahkan lebih berharga daripada uang atau emas. Dibuka pada tahun 2001, Hard Rock Vault adalah rumah bagi ratusan barang musik dan memorabilia yang tak ternilai harganya.

Penutup

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul menarik pembahasan kali ini Mengenai Bank Dunia yang Paling Tidak Dapat Ditembus. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ini.

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.