Bagaimana Menjual Real Estate Dan Catatan Hipotek

Seobaru.com-Hello sobat yang selalu berbahagia, berjumpa bersama admin yang pada pertemuan kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang berbau bisnis. Yang dimana bisnis tersebut mengaarah pada bisnis yang berbau hunian Pinterest Sebagai Alat Pemasaran Digital Real Estateatau bahasa kerennya disebut dengan real estae. Pada pertemuan kali ini admin akan membahas mengenai Bagaimana Menjual Real Estate Dan Catatan Hipotek.

Arketing real estate Anda untuk pembeli adalah akhir dari Anda adalah sebagai penting sebagai menemukan termotivasi penjual. Memang benar bahwa Anda membuat uang di Real estate ketika Anda membeli dan tidak ketika Anda menjual. Selama Anda membeli cukup rendah Anda selalu dapat menjualnya kembali dan membuat keuntungan.

Selama resesi dan strategi pemasaran baru perlu diterapkan untuk mendapatkan lebih banyak paparan kepada pembeli tunai. eBay adalah salah satu cara terbaik tidak hanya untuk membuat paparan bagi properti Anda tetapi juga untuk meningkatkan lalu lintas ke website Anda dan membangun daftar pembeli.

eBay sangat populer bagi mereka menjual Rumah Unik, Rumah-liburan rumah, atau properti investasi. eBay memiliki lebih dari 147 juta pembeli aktif dan dibuka 24/7! Menurut eBay, ada lebih dari 370.000 halaman dilihat di bagian real estate sehari-hari!

Jika Anda tidak akrab dengan eBay, Anda harus mendaftar, membuat akun penjual, menyambung akun PayPal anda ke eBay dan menambahkan semua informasi tagihan mungkin butuh beberapa hari.

Anda juga ingin membangun rating positif karena memberikan kredibilitas kepada Anda sebagai penjual dan Anda dapat melakukannya dengan hanya membeli item di eBay pertama. Anda juga dapat mendapatkan Ebay SquareTrade seal dan bahkan membuka dan toko eBay terlihat lebih profesional.

OPTIMISASI MESIN PENCARIAN: DESKRIPSI DARI JUDUL & DAFTAR

pencarian eBay berdasar pada kata-kata kunci bahwa anda masukkan dalam judul lelang. Ada 80 karakter diperbolehkan untuk memasukkan kata kunci yang tidak hanya menggambarkan properti Anda tapi juga termasuk rincian penting: lokasi, kondominium, keluarga tunggal, Tepi Pantai, Tanah, investasi, pembiayaan penjual, pemilik akan membawa, FSBO (untuk dijual oleh pemilik), direnovasi, mengubah kunci, dll.

Rincian tidak sepenting Warna, tahun dibangun, taman, perapian; kata-kata seperti “wow”, “lihat”; tanda baca diabaikan dan tanda terima. Pikirkan dalam hal akal sehat: jika Anda ingin membeli apa yang akan Anda masukkan ke dalam kotak pencarian? Ikutkan gelarmu dan buat lebih spesifik.

Gelar Anda tidak harus masuk akal tetapi termasuk sebagai banyak kata kunci mungkin. Saya biasanya menggunakan semua huruf kapital karena lebih mudah untuk membaca dan melihat. Ini tidak membuat perbedaan dalam optimisasi mesin pencari. Gunakan kata-kata sederhana dan jangan mempersulit keadaan.

eBay adalah sebuah situs web berbasis lelang internasional dan banyak orang dengan pengetahuan terbatas Bahasa Inggris akan datang dalam daftar Anda. Membuat akses dan pembeli internasional anda juga, terutama untuk rumah liburan dan investasi properti.

Jika Anda ingin daftar visibilitas lebih lanjut, termasuk kata kunci yang salah eja dalam deskripsi anda. Kata-kata ini dapat dimasukkan ke dalam warna putih sehingga mereka menjadi tak terlihat dalam daftar tetapi masih dapat dicari oleh mesin pencari.

Karena penawaran pada bagian real estate di eBay tidak mengikat itu perlu termasuk sebanyak mungkin tentang penyelesaian, deposito, keuangan, dan kontinjensi lainnya. Pengungkapan penuh selalu plus. Anda juga dapat memasukkan video di properti Anda jika Anda memiliki satu. Hal ini diperbolehkan selama Anda tidak termasuk link ke situs web lain.

CROSSCOMPARISON

Sebelum Anda mendaftar properti anda mencari daftar serupa di eBay. Ketika mendaftarkan sebuah item di eBay, eBay membuatnya sangat mudah untuk membandingkan item Anda (bukan Real estate) karena menyediakan Anda dengan ringkasan dari butir serupa untuk dijual dan harga. Fitur ini tidak tersedia untuk Real estate jadi cobalah untuk menemukan Anda sendiri.

Gambar

Sebuah gambar bernilai satu juta words…so benar. Gunakan gambar sebanyak mungkin dalam daftar Anda. Ada layanan gratis lainnya yang tersedia yang dapat menyimpan banyak uang Anda. Auctivan adalah salah satu dari mereka, memungkinkan Anda untuk menyertakan banyak gambar, menggunakan templat profesional dan bahkan jadwalkan daftar gratis!

DRIVE LALU LINTAS DAN MEMBANGUN DAFTAR PEMBELI ANDA

Di halaman “About Me” kau bisa menyertakan informasi tentang perusahaanmu dan link ke website-mu. eBay tidak memungkinkan untuk memasukkan link ke website anda dalam daftar dan kebijakan ini ketat.

Tidak hanya eBay dapat menghapus daftar karena pelanggaran kebijakan, tetapi akun Anda dapat diblokir sementara dan bahkan ditangguhkan. Luangkan waktu Anda untuk memeriksa kebijakan eBay pertama jika Anda tidak yakin. Namun, Anda dapat memasukkan nomor telepon Anda dalam daftar Anda dan saya sangat merekomendasikan hal ini.

Biasanya saya masukkan nomor ponsel dari nomor pribadi saya atau 1-800 yang diteruskan ke sel saya. Kuncinya adalah jika Anda memiliki pembeli tunai serius, Anda harus berbicara dengan mereka sebelum mereka menghubungi penjual lain. Anda ingin tersedia dan dapat menjawab pertanyaan mereka dan juga mendapatkan informasi kontak mereka. Menempatkan mereka pada daftar pembeli Anda dan menjual properti berikutnya jika mereka tidak membeli yang satu ini.

Menentukan harga anda & eBay

Tentukan harga yang Anda inginkan real estat Anda akan dilelang. Harga yang kau butuhkan untuk menarik perhatian. Jika Anda berencana untuk menjual kembali real estate Anda pada harga ritel kesempatan sukses sangat rendah kecuali itu adalah properti yang unik dan sedang dipasarkan sebagai salah satu.

Pembeli eBay sangat cerdas dan mencari kesepakatan besar. Daftar real estate di eBay tidak murah, biayanya dari $ 150 sampai 450 untuk daftar barang Anda apakah itu adalah gaya lelang atau format iklan (seperti 1.10.12). Jika Anda memiliki lebih dari satu properti untuk menjual dan mereka serupa, daftar hanya salah satu dari mereka dan keduanya merujuk pembeli yang tertarik untuk situs web Anda atau memilikinya siap untuk menjadi e-mail.

Jika properti Anda terletak di pasar yang berbeda itu akan masuk akal untuk memasukkan properti yang berpotensi mewakili setiap pasar atau kriteria pencarian Anda khusus untuk paparan yang terbaik.

JENIS DEKOMPOSISI

Ada 3 jenis: format “gaya lelang”, daftar “iklan rahasia”, dan “Real Estate lainnya”. Gaya lelang bisa digunakan untuk menampilkan real estate dan juga bagus untuk penjual properti yang dibiayai. Lelang mungkin memiliki tawaran membuka minimum dan tidak hanya dapat ke real estate tetapi juga untuk downpayment saja. Ada kemungkinan dari “biaya pemberitahuan” ketika mendaftar tipe lelang berakhir dan itu berlaku apakah penjualan sudah ditetapkan.

Ketika Anda mendaftar item dalam format “diklasifikasikan Ad”, tidak ada penawaran. Pembeli tertarik meminta untuk mengisi formulir kontak dan informasi yang mereka kirim padamu. Durasi lelang semacam ini antara 30 sampai 90 hari. Jika kau ingin menghindari kerumitan mengambil propertimu, ambil keuntungan dari ad format sampai 90 hari. Karena tidak ada kesepakatan, tidak ada pembeli atau penjual yang bisa memberikan masukan.

MENJUAL KERTAS (CATATAN HIPOTEK) DI EBAY

Di eBay” Real Estate lainnya “Halaman, penjual eBay diizinkan untuk menjual beberapa catatan pembelian uang tertentu dan hipotek (disebut dalam aturan ini sebagai”catatan hipotek”).

Catatan hipotek dibuat ketika, dalam transaksi real estate sebelum tawaran dari catatan hipotek di situs eBay, pembeli real estate tertentu pinjaman pembiayaan untuk semua atau bagian dari properti yang dibeli, dan melaksanakan catatan dalam mendukung penjual oleh pemilik hipotek kebenaran.

Sebuah catatan hipotek yang dibuat dengan cara ini dapat diiklankan untuk dijual di eBay (dalam bentuk lelang atau iklan diklasifikasikan) jika persyaratan berikut ini puas:

  • catatan hipotek harus muncul dalam koneksi dengan transaksi real estate yang bonafide;
    semua yang ada di kantong Tersedia.;
  • pembeli akan menerima catatan hipotek dengan dukungan tanpa syarat, tanpa bantuan Anda, bersama-sama dengan tugas penuh dari hipotek mengamankan catatan, keduanya akan dibeli untuk kepuasan catatan;
  • catatan hipotek disediakan tanpa interpolasi atau tambahan lainnya akan disediakan oleh penjual; dan,
  • penjualan surat gadai, termasuk semua hukum yang bisa diterapkan.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Bagaimana Menjual Real Estate Dan Catatan Hipotek. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.