Baca Novel Si karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 3632

Baca Novel Si karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 3632

Seobaru.com– Novel Si Karismatik bahasa Indonesia adalah sebuah kisah yang menceritakan kejadian yang tidak akan mungkin pernah kamu lupakan, seumur hidup.

Walapun hanya sekedar sebuah Novel, Karismatik Charlie Wade 3632 ini bisa saja mengubah kehidupan anda menjadi pribadi yang tampak bahagia dan ceria.

Pada Novel Charlie Wade bab 3632 ini, ia memiliki karakteristik dan alur yang berbeda tak seperti biasanya. Dimana dalam episode ini banyak di tampilkan sebuah lokasi di pemakaman umum, atau lebih memilih menggunakan makam sebagai Background dari kisah Si Karismatik Charlie Wade.

Novel Si karismatik Charlie Wade Bab 3632 ini dapat anda baca secara gratis disini atau di plafoam baca lainnya. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel yang dapat menginspirasi kepada anda. Dalam kisahnya tersebut ada banyak pelajaran hidup dapat di ambil sebagai inspirasi buat kita semua. Terutama soal kesabaran.

Novel Si karismatik Charlie Wade Bab 3632

Dalam Novel Si Karismatis Charlie Wade ini banyak mengutarakan sebuah detil kehidupan seorang Pria yang bernama Charlie Wade. Novel ini menceritakan bagaimana iadapat menghadapi hari hari terjelek dalam kehidupannya yang penuh kesuraman dan keputusasaan.

Bab 3632

Disuatu hari ketika Joseph mendengarkan sebuah permohonan anggota keluarga Ye ini, Joseph berkata dengan ekspresi dingin, “Di mataku, kamu dan keluarga Ye berada dalam silsilah yang sama.”

“Jadi tentu saja kamu adalah keluarga, dan karena kamu adalah keluarga, kamu juga harus bertanggung jawab atas kesalahan keluarga Ye.”

Setelah mengatakan itu, Joseph berkata dengan suara dingin seperti biasanya, “Jangan bilang aku tidak memberi kalian kesempatan.”

“Selama kamu, seperti keluarga Ye, dengan patuh mengambil setengah dari asetmu, aku tidak akan lagi mengejar masalah ini! Kalau tidak, saya akan membuat seluruh keluarganya membayar harga yang menyakitkan! ”

Begitu kata-kata ini keluar dari mulut Joseph, tak lama terdengar suara ratapan dari tempat kejadian itu.

Keluarkan setengah dari kekayaan keluarga, ini benar-benar kejam! dengan suara menggema.

Kulitnya hanya sebuah lapisan tipis, tetapi dengan keras Joseph akan membelahnya menjadi dua di tengah!

Sekelompok orang yang lainnya terus mengemis, dan Milton bahkan tersedak dan berkata, “Panglima Tertinggi Wan, kami hanya sampingan dari keluarga Ye, Anda tidak dapat memperlakukan kami seperti Anda memperlakukan keluarga asli keluarga Ye!” ucapnya.

“Sejauh yang saya tahu, keluarga asli keluarga Ye hanya mengambil setengah dari asetnya, bagaimana Anda bisa meminta kami dengan kondisi yang sama ……”

Mendengar kata-kata dari mulut Milton itu memicu resonansi terhadap yang lain…

Mereka menyadari bahwa mereka diperintahkan untuk kembali ke Yeling oleh Front Cataclysmic hari ini, takut tidak akan ada yang baik, tetapi mereka tidak berharap selera dari Cataclysmic Front menjadi begitu besar!

Baca Juga : Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 3535-3536

Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 3632

Meminta mereka untuk mengambil setengah dari aset dari yang diminta, mereka merasa lebih menakutkan bagi mereka daripada mengambil nyawa mereka.

Terlihat dari keluarga sampingan ini, semuanya telah berkembang di bidangnya masing-masing selama beberapa dekade ini.

Mereka dengan susah payah selama bertahun tahun ini mempertahankan kekayaan mereka tetapi dengan adanya hari ini, tiba-tiba mereka harus mengambil setengahnya, tidak ada yang bisa menerimanya satu pun.

Saya telah melihat silsilah keluarga Ye, selain 700 orang yang datang ke upacara leluhur, keturunan lain dari masing-masing keluarga Anda juga tercatat dengan jelas di silsilah keluarga. ”

“Jika ada keluarga yang tidak bekerja sama dengan jujur, maka jangan salahkan saya karena kejam!” ucapnya…

Begitu cabang-cabang keluarga Ye ini mendengar kata-kata ini, mereka jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam.

Jika mereka tidak ingin bekerja sama, mereka mungkin akan mati suatu hari nanti.

Selain itu, bahkan keluarga Ye sendiri, yang kekuatannyalebih jauh melebihi mereka, telah dengan patuh menyerah, bagaimana mereka bisa memiliki keberanian untuk bertarung sampai akhir?

Bagaimanapun, semua keluarga sisi ini digabungkan, kekuatannya tidak sekuat keluarga Ye, dan perbedaan antara Front dan mereka bahkan lebih besar dari langit.

Baca Juga : Si Karismatik Charlie Wade Bab 3537-3538 Bahasa Indonesia

Si karismatik Charlie Wade Bab 3632

Ketika Joseph melihat bahwa wajah orang-orang ini sanagt pucat karena ketakutan atas keputusannya itu, Joseph tahu bahwa mereka pada dasarnya tidak berani untuk berontak dan tidak mematuhi apa keinginannya. Lantas dia berkata dengan lantang:

“Selanjutnya, orang-orangku akan mengikuti daftar, dan kalian masing-masing akan dihubungi secara terpisah. Saya harus mendapatkan uang itu ke rekening saya di luar negeri!”

“Jika kamu bekerja sama, Cataclysmic Front dan kamu akan baik-baik saja di masa depan, tetapi jika kamu menolak untuk patuh, kamu akan menjadi musuh Cataclysmic Front mulai sekarang!”

Ketika orang-orang sudah mendengar perkataan dari Josep, mereka hanya pasrah dan putus asa. Tetapi pada saat yang sama, mereka pada dasarnya membuat keputusan untuk berkompromi.

Uang dapat diperoleh lagi, tetapi hidup hilang, semuanya hilang…

Selain itu, silsilah keluarga Ye ada di tangan Joseph. Jika dia mau, dia dapat sepenuhnya memotong cabang mereka dari keturunan mereka.

Milton pada saat ini dengan putus asa memohon: “Panglima Tertinggi Wan …… Saya telah menghemat sejumlah uang dari bisnis keluarga kecil saya, setiap sen adalah uang hasil jerih payah saya, saya mohon Anda untuk mengangkat tangan, setidaknya jangan mengambil terlalu banyak …… ”

Joseph pun mengangguk dan berkata dengan suara dingin khas nya: “Karena setiap sen milikmu adalah uang hasil jerih payah, maka tentu saja aku juga tidak bisa menginginkannya.”

Setelah Milton mendengar kata-kata ini, hatinya bersemangat ke titik di mana dia akan berterima kasih, dia melihat Joseph berbalik saat ini dan menginstruksikan para prajurit di sampingnya.

“Cari tahu informasi dari seluruh keluarga orang ini, tidak peduli metode apa yang Anda gunakan, dalam setahun, saya ingin keluarga mereka benar-benar punah!”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.