Baca Komik Tokyo卍Revengers Chapter 245 Bahasa Indonesia

Baca Komik Tokyo卍Revengers Chapter 245 Bahasa Indonesia

Seobaru.comBaca Komik Tokyo卍Revengers Chapter 245 Bahasa Indonesia. Siapa yang disini sekarang sedang nunggui Komik Tokyo Revengers chapter 245 liris? buat kalian yang nungguin chapter ini tayang akhirnya kembali rilis setelah seminggu menunggu.

Berikut ini link baca Tokyo Revengers chapter 245 yang bisa kalian akses secara gratis dengan mudah disini, kelanjutan dari duel anatar Tokyo Manji vs Kantou Manji akan menjadi poin utama di Tokyo Revengers Chapter 245 kali ini. 

Alur Cerita Komik Tokyo卍Revengers Chapter 245

Perang antara Tokyo Manji generasi 2 vs Kantou Manji akhirnya benar-benar terjadi. Akan tetapi, karena anggota Toman yang lebih sedikit dari Kantou Manji, membuat mereka harus melawan lebih dari satu orang.

Mikey melihat Takemichi bertarung sekuat tenaga dan mengatakan pemimpin yang lemah seharusnya mundur, karena jika dia kalah maka ini akan berakhir.

Dan setelah itu, pertarungan takemichi melawan kakucho dimulai. Kakucho meremehkan takemichi karena tau kemampuan bertarungnya dan karena itu dia melancarkan satu serangan lalu mengatakan “ini telah berakhir

Walau begitu takemichi bisa menahan serangan tersebut yang membuat kakucho terkejut melihat hal tersebut.

Saat melihat takemichi, kakucho melihat hal yang berbeda dari dirinya dan terjadi flashback masa kecil saat mereka masih berteman dan bermain bersama.

Takemichi kecil selalu menganggap dirinya adalah orang terkuat dan bertingkah seperti pahlawan didepan kakucho. Dia juga mengatakan kepada kakucho akan menjadi berandalan nomer 1.

Dan karena itu membuat celah pada takemichi yang membuat kakucho terpental karena pukulan takemichi. Tetapi apakah pukulan itu hanya kebetulan? Tidak.

Sebelum melancarkan serangan, takemichi teringat kepada hina, saat dia mengalahkan musuh pertamanya yaitu kiyomasa, bertekat menjadi kapten divisi 1 toman, bahkan melawan orang yang memiliki tubuh sangat besar taiju shiba dan akhirnya melawan geng tenjiku.

Karena serangan takemichi yang membuat kakucho terpental membuat semua orang terkejut termasuk mikey.

Takemichi yang juga terkejut terhadap kekuatannya itu, mengepalkan tangan dan mengatakan “semua ini terjadi karena aku sudah memutuskan untuk bersiap”.

Mikey yang mendengar hal tersebut tidak menanggapi dan tidak mengetahui apa yang takemichi pikirkan.

Kodansha comic dan Weekly Shonen Jump kembali akan menjadi penerbit resmi untuk manga Tokyo Revengers chapter 245.

Penutup

Itulah tadi sedikit cerita mengenai Baca Komik Tokyo卍Revengers Chapter 245 Bahasa Indonesia, untuk itu nantikan keseruan Tokyo卍Revengers Chapter 246 di minggu selanjutnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.