Baca Komik One Piece 1040 Sub Indo

Seobaru.com – Hallo semuanya, berjumpa kembali bersama admin yang mana kali ini admin akan membahas tentang Baca Komik One Piece 1040 Sub Indo.

Komik One Piece memang merupakan salah satu komik yang berhasil menarik perhatian semua orang untuk membacanya. Karena memang One Piece ini salah satu judul manhwa dengan alur cerita menarik ,bahkan sudah banyak sekali dibaca oleh semua kalangan penggemar komik.

Nah untuk itu, bagi sobat yang penasaran mengenai cerita terbaru dari komik yang satu ini maka sobat bisa langsung saja simak ulasan yang akan admin sajikan dibawah ini.

Baca Komik One Piece 1040 Sub Indo

Manga dibuka dengan sampul yang memperlihatkan Niji dan Yonji flashback saat mereka dikalahkan oleh Big Mom. 

Dipeerlihatkan Big Mom yang telah berhasil menahan serangan Kid, Big Mom mencoba mengambil jiwa orang disekitarnya tapi digagalkan Law.

Kid memanfaatkan momen dengan terus menembak Big Mom hingga lantainya runtuh.

Bigmom terjatuh sampai lantai dasar dan mengenai Kazenbou serta bom di gudang bawah tanah dan ikut jatuh bersama Big Mom sampai lubang di pulau Wanokuni.

Diperlihatkan Big Mom yang sedang jatuh dari Onighasihima membayangkan Roger, “Kenapa kau tidak mengatakannya saja sebelum kau mati, Roger!? Apa sebenarnya One Piece itu dan di mana itu!?” 

Big Mom pun jatuh sembari meneriakan pada Law dan Kid bahwa ia tidak akan mati semudah ini.

Ledakan besar nampak terlihat di lubang tersebut, Narator menuliskan bahwa Law dan Kid sebagai pemenang atas pertempuran itu.

Dilain sisi, Momonosuke memberitahu ke Yamato bahwa Zunisha sudah dekat, Yamato yang mendenganrnya pun terkejut. Yamato bertanya kepada Momonosuke, apakah Zunisha gajah yang muncul di jurnal Oden?

Momonosuke membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa Zunisha merupakan Nakamanya Joy Boy yang melakukan kejahatan 800 tahun lalu. >>> Baca Selengkapnya..

Penutup

Nah itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan judul diatas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi rasa penasaran sobat semua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.