Baca Komik Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Link DISINI

Baca Komik Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Link DISINI

Seobaru.comBaca Komik Boruto Chapter 69 Sub Indonesia Mangaplus Link DISINI. Dibawah ini akan kami sedikan link baca Komik Boruto Chapter 69 Sub Indonesia yang bisa kalian nikmati dengan mudah.

Jika kalian penggemar Manga Boruto Naruto Next Generations pasti kalian tengah menunggu rilisnya Chapter 69 bukan? yang mana episode ini sudah dirilis pada 20 April 2022, kemarin pukul 22.00 WIB.

Manga Boruto Naruto Next Generations merupakan manga sebuah seri manga asal Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Di chapter sebelumnya, Konoha saat ini sedang berada dalam situasi yang genting.

Setelah pertarungan yang terjadi antara Code melawan Boruto dan Kawaki, para shinobi Konoha pun akhirnya kembali ke desa. Mereka mencoba beristirahat sambil mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Kawaki sendiri diperlihatkan tidak sadarkan diri karena Code memanfaatkan kekuatan Daemon untuk mengembalikan serangan Kawaki yang dahsyat. Di tempat lain, Shikamaru berusaha berbicara dengan Amado tentang Karma di tubuh Kawaki.

Namun, percakapan mereka dikejutkan dengan kemunculan Code yang sebelumnya sudah menaruh Claw Marks di tubuh Shikamaru secara diam-diam.

Terlihat juga sosok Delta yang sudah diprogram ulang yang bertarung melawan Code. Namun, disaat Code terpojok, sosok mengejutkan lainnya muncul yang tidak lain adalah Eida.

Lalu, mungkin kalian disini ada yang sudah atau akan cerita atau lanjutannya. Jika belum kalian bisa simak terus penjelasannya dibawah ini.

Chapter 69 yang berjudul “Terpikat” dibuka dengan melanjutkan situasi yang terjadi pada chapter sebelumnya.

Setelah beberapa saat Kawaki terbangun, di depannya sudah ada sosok Naruto yang ingin mengajaknya berbicara serta ada juga Sumire di samping Kawaki. Di tempat Amado, Shikamaru, Delta, Code, dan Eida terjadi situasi yang menegangkan. 

Memanfaatkan situasi tersebut, Code mengancam Amado dengan cakarnya. Code akan membunuh Amado, jika dia tidak melepaskan limiter dalam diri Code.

Di sisi lain, Eida pun mulai bergerak dan Shikamaru berusaha untuk menahan pergerakan Eida dengan teknik bayangan miliknya.

Tetapi teknik bayangan andalan Shikamaru tidak berfungsi maksimal. Shikamaru pun kemudian berusaha untuk bernegosiasi dengan Eida.

Situasi tidak terduga pun terjadi di mana Delta kemudian merasa jatuh cinta terhadap sosok Eida. Terakhir, Sarada terkejut setelah dia ditanya oleh Mitsuki apakah dia menyukai sosok Boruto.

Preview untuk chapter 70 menyebutkan bahwa ada dilema yang muncul dari kemampuan Eida tersebut. Apa yang akan dilakukan Shikamaru untuk menghadapi situasi tersebut dan juga Eida?.

Penutup

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.