Ayesha Akram Viral Video Link Full

Seobaru.com-Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi menarik mengenai apa yang sedang trending saat ini. Dan menjadi kata kunci dimesin pencarian Google sehingga menjadikan admin ingin membahasnya pada pertemuan kali ini yakni mengenai Ayesha Akram Viral Video Link Full

Judul diatas menjadi salah satu pencarian yang paling banyak dicari dari seminggu yang lalu. Dan sampai saat ini judul yang satu ini menjadi favorit para pengguna smartphone.

Seperti jaman sekarang yang maju akan teknologi, apapun yang warganet cari itu bisa didapatkan dengan mudah. Hanya dengan satu alat saja kita bisa mengetahui apa yang sedang orang-orang bicarakan. Apalagi hal tersebut berbau viral pastinya akan menjadi perbincangan terhangat warganet.

Ayesha Akram Viral Video Link Full

14 August | Ayesha Akram Tiktok Videos | Ayesha Akram Minar-e-Pakistan | Viral  Video - YouTube

Seorang Tiktoker Pakistan bernama Ayesha Akram diserang oleh lebih dari 400 pria di Minar-e-Pakistan yang terkenal. Akram dan krunya sedang merekam video untuk Hari Kemerdekaan Pakistan. Dia terlihat memegang bendera India bersama dengan bendera Pakistan, yang diduga memicu para pria.

Sebuah kelompok mendekati TikToker mengklaim bahwa mereka ingin berfoto dengannya. Ini berakhir dengan Ayesha Akram diserang oleh banyak orang.

Penjaga keamanan di taman mencoba menuntunnya ke luar pagar berpagar yang berbatasan dengan monumen. Namun, massa melompati pagar dan maju ke arahnya.

Ayesha Akram diserang secara fisik di siang bolong
Twitterati mengungkapkan emosi yang campur aduk tentang insiden malang itu. Banyak yang menyebut Akram “mencari publisitas” sementara beberapa marah atas apa yang terjadi.

Menurut laporan polisi, 300 hingga 400 pria mengepung Akram dan menyerangnya sambil merobek pakaiannya. Outlet berita Pakistan menyatakan bahwa Ayesha Akram berulang kali dilempar ke udara dan berpindah dari satu kelompok pria ke kelompok lainnya. Beberapa pria terlihat merekam insiden itu sebelum dia diselamatkan.

Viral Video of Crowd Assaulting TikTok Girl Ayesha at Minar-e-Pakistan  Sparks outrage on Social Media | RTI Weblog

Perhiasan Akram dicuri selama insiden itu juga bersama dengan telepon, uang, dan kartu identitas krunya. Ayesha Akram telah mendaftarkan pengaduan polisi terhadap beberapa pelaku berdasarkan Bagian 354 A, 382, 147 dan 149 KUHP Pakistan. Orang-orang itu didakwa dengan penyerangan, pencurian, kerusuhan, dan berkumpul secara tidak sah. Polisi Lahore berusaha mengidentifikasi orang-orang itu melalui rekaman CCTV dan video yang beredar di media sosial.

Yang mana dengan judul yang sangat panjang namun tidak diketahui kebenaran nya. Tapi yang jelas judul ini adalah sebuah kata kunci atau keywoard yang menarik. Sehingga siapa saja yang sudah mengetahui tentang judul ini isi nya maka akan merasa senang.

Nah, untuk sobat yang masih penasaran mengenai link video yang sedang viral ini. Sobat tenang ya, karena admin akan membagikannya untuk sobat seo mengenai judul pada pertemuan kali ini ayesha akram tiktoker lahore viral video.

Penutup

Sepertinya, itulah yang dapat admin sampaikan Ayesha Akram Viral Video Link Full pada partemuan kali ini. Terima kasiih karena sobat telah mengunjungi Seobaru.com. Jangan lupa untuk mampir kembali karena kami akan memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sangat untuk sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *