Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda @buahceriii

Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda @buahceriii

Seobaru.com – Baru baru ini terdapat sebuah kasus viral seorang wanita yang melakukan penipuan kepada pacarnya sendiri yang kini kasus tersebut sedang banyak di bicarakan di Twitter.

Siapa sih yang di sini tak mengenal sosok Dhea Regista Ananda atau mungkin hanya sekedar tahu nama saja, Dhea Regista Ananda kini namanya menjadi pembicaraan di media sosial perihal kasus penipuan dirinya kepada pacarnya sendiri.

Dan kini nama Dhea Regista Ananda tengah menjadi perbincangan publik karena diduga menipu dan merugikan banyak orang, terutama laki-laki yang berdomisili atau bertempat tinggal di Kota Istimewa yaitu Yogyakarta.

Awal Mula Terbongkar Penipuan Tersebut

Awal mulanya penipuan tersebut terbongkar dan terungkap jelas oleh salah satu akun Twitter yaitu @buahceriii  dan kini sudah diretweet oleh ratusan orang. Cerita @buahceriii ini juga diunggah ulang oleh @AREAJULID dan kini sudah diretweet oleh ratusan dan disukai oleh 5,5 ribu akun. 

Awal mulanya akun twitter @buahceriii hanya membagiakan sebuah cerita pengalaman yang di alami oleh sang kaka yang berinisial A, A sendiri merupakan pacar dari Dhea Regista Ananda yang sudah berjalan hingga 4 tahun lamanya.

Tetapi selama 4 tahun itu pula, A selalu memberikan uang jajan kepada Dhea hingga banyak hadiah dan barang yang mewah-mewah. Tapi ternyata, selama itu pula lah Dhea Regista Ananda memiliki sosok pacar lain pula.

Kecuriagaan tersebut terasa oleh sang adik yang memiliki akun @buahceriiii berawal ketika ia menanyakan sosial media milik Dhea Regista Ananda. Namun, saat itu ia tak memberitahukannya dan mengaku tak memiliki Instagram. Dhea juga sempat menolak saat diajak ke jenjang pernikahan oleh sang kaka A.

Tetapi dengan sangat penasan sang adikpun mencari tahu media sosial Dhea Regista Ananda saat sedang mencoba mencari tahu sosial media wanita asal Jogja ini pun, akhirnya @buahceriiii menemukan akunnya dan mencoba memfollownya diketahui Dhea Regista Ananda memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 5 ribu lebih.

Dengan penasaran adik dari kaka yang berinisial A itu pun mencek lagi akun Instagram milik Dhea tapi tak di sangka sangka ternyata akun @buahceriiii diblok oleh Dhea. Pemilik akun @buahceriii ini pun tidak tinggal diam saja ia meminta temannya untuk memfollow Dhea Regista Ananda di Instagram. Dari situlah penipuan Dhea Regista Ananda mulai terungkap. Ia ternyata memiliki pacar dan sering mengunggahnya melalui Instagramm miliknya.

Baca Juga :

Motif Penipuan

Motif penipuan Dhea Regista Ananda adalah soal materi dari laki-laki yang kebanyakan berdomisili dari Jogja. Ia mengaku berasal dari keluarga tak mampu dan mencoba membahagiakan orang tuanya. Dan di situlah para laki laki yang mendekati dea merasa simpati terhadapnya.

Pria yang menjadi korban dari Dhea terus terusan memberikan banyak hal sebuah barang-barang mewah untuk Dhea pakai atau kenakan, korban korban Dhea pun tak menyadari akan hal tersebut karena Dhea sendiripun sudah mengenalkan korban nya kepda orang tuanya sendiri maka dari itu korban tidak curiga sama sekali kepada Dhea.

Namun, dalam akun Instagramnya Dhea selalu menampilkan gaya hidup yang enak dan selalu terlihatkeren dan berkecukupan. Ia sama sekali tak terlihat seperi orang yang kekurangan harta sedikitpun.

Kini, Dhea Regista Ananda pun viral di Twitter dan sosial media lainnya. Nomor ponsel pribadi Dhea Regista Ananda pun tersebar. Nggak cuma itu, nomor tersebut memiliki tag di Get Contact sebagai penipu, lon**, dan masih banyak lagi.

Penutup

Nah itulah kenapa Nama dari Dhea Regista Ananda mendadak viral dan banyak di bicarakan di media sosial Khususnya Twitter, tidak hanya memakan satu atau dua korban laki laki asal Jogya tapi sudah banyak laki laki yang menjadi korban dari Dhea.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *