Aplikasi Proyektor Penghubung HP Android

Aplikasi Proyektor Penghubung HP Android

Seobaru.com-Hallo sobat semuanya ketemu lagi dengan admin, pada artikel kali ini akan memberikan sobat informasi mengenai  Aplikasi Proyektor penghubung HP android.

Aplikasi Proyektor bisa menjadi alternatif lain ketika meluangkan waktu bersama keluarga dan ingin menonton beberapa film sebagai hiburan bersama-sama ala-ala bioskop kedinding tembok rumah. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk nonton film-film terbaru sekedar hiburan.

Dengan berkembangnya teknologi memang membuat segala macam hal menjadi lebih mudah. Termasuk menonton film, dimana kamu tak perlu repot-repot datang kebioskop. Cukup menyamakan suasananya seperti di bioskop.

Bagi sobat yang suka menonton film, baik dalam atau luar negri, banyak sekali film-film terbaru yang dirilis baik itu komedi, romantis, horor ataupun aktion setiap bulan kini selalu muncul film-film baru yang dapat di tonton. Menariknya dengan dukungan sejumlah aplikasi streaming film online dan bermodalkan kuota movie, kita bisa nobar dirumah secara lebih peraktis dan lewat youtube kamu bisa menemukan sejumlah tutorial cara membuat proyektor HP.

Namun untuk penggunaannya memang membutuhkan keterampilan. Diantara peralatan yang harus disiapkan yaitu kardus bekas, kaca pembesar , karton dan sejumlah peralatan lainnya kamu bisa menonton film di dinding rumah.

Aplikasi Proyektor Hp

Secara komponen dan Fungsi, semua smart phone dapat digunakan termasuk diantaranya hp samsung, xiaomi, vivo, oppo dan lain sebagainya, namun tidak bisa memproyeksikan layar ke dinding secara langsung.

Kamu tetap butuh perangkat proyektor dan menginstal sejumlah aplikasi dibawah ini untuk memproyeksikan  layar hp ke dinding. Jadi pada intinya aplikasi dibawah ini bisa menggantikan fungsi laptop yang bisa di proyeksikan dengan perangkat proyektor.

Sementara itu jika ingin memproyeksikan secara langsung, kamu bisa membeli Hp proyektor seperti produk dari samsung atau. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan admin dibawah ini mengenai apk proyektor hp ke dinding berikut ini.

Asus Wifi Projection

Aplikasi pertama adalah buatan dari asus yang mana kamu bisa menampilkan konten apapun di layar HP dengan dihubungkan ke proyektor nirkabel ASUS. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan presentasi atau apapun itu secara lebih fleksibel dan mudah.

Panasonic Wireless Projector

Panasonic Wireless Projector  tentunya menjadi satu brand yang tak boleh terlewati. Sebab aplikasi ini mampu memproyeksikan secara nirkabel pada tangkapan layar dan file seperti PIG, PDF,JEPG dan lain sebagainya.

Terdapat juga fitur rotasi dan memperbesar file. Dengan panasonic wirless projektor kamu bisa memproyeksikan gambar serta tangkapan layar secara mudah dan fleksibel.

Epson Ipojection

Selanjutnya jika kalian punya proyektor epson dirumah, silahkan download aplikasi epson ipojection di google play store bagi pengguna HP android. Ada jumlah keunggulan yang ditawarkannya seperti memasang melalui kode QR hingga pengguna kamera yang terintegrasi pada beberapa model proyektor epson.

Aser eDispay

Raksasa teknologi acer juga menyediakan Aplikasi android untuk proyeksi konten seluler secara nirkabel. Kamu bisa menampilkan video, PDF, MS, Office, bropbokx baik di TV maupun proyektor.

iShow (wireles Projektor)

ishow adalah salah satu aplikasi proyektor hp yang mudah untuk digunakan. Menggunakan hp anda untuk terhubung secara nirkabel ke proyektor. Gunanya untuk menampilkan dokumen, video, foto dan lain sebagainya. Bahkan keunggulan aplikasi ini juga mendukung clud sepeti google drive, dropbox, ringh backup dll.

Boxi Air

Boxi air merupakan salah satu aplikasi proyektor android terbaik yang dilengkapi dengan antarmuka intuitif. Kamu bisa menghubungkan hp dengan proyektor melalui jaringan wifi. Jika sudah cukup kemudian pilih file media yang mau ditampilkan.

PENUTUP

Demikian pembahasan kali ini tentang Beberapa Aplikasi Proyektor HP Android. Aplikasi diatas hanya sebagai jembatan yang menghubungkan antara            smarphone dengan perangkat proyektor. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *