Apa Itu Telur Caviar? Makanan Sultan Di Jadiin Cemilan Oleh Tiktokers Sisca Kohl
Apa Itu Telur Caviar? Makanan Sultan Di Jadiin Cemilan Oleh Tiktokers Sisca Kohl

Apa Itu Telur Caviar? Makanan Sultan Di Jadiin Cemilan Oleh Tiktokers Sisca Kohl

Posted on

Seobaru.com– Mungkin anda pernah mendengar kata Caviar? atau mungkin sekarang sering mendengarnya di mana mana. Lantas anda berpikir dan bertanya-tanya apa itu Caviar ?

Caviar adalah sebuah telur yang sangat mewah dan mahal, telur ini biasanya terdapat di Lestoran-lestoran mewah berbintang lima. Makanan berupa sebuah telur ini berasal dari ikan Sturgeon yang biasanya bisa hidup di perairan Amerika bagian barat dan Utara saja.

Bukan hanya itu Caviar bisa di bilang bukan hanya sekedar telur saja dengan harganya yang sangat mahal dan hanya terdapat di restoran mewah saja, Telur ini pun memiliki khasiat yang sangat baik buat kesehatan.

Caviar biasanya di hidangkan sebagai Appetizer atau sebagai garnis makanan lain, bukan saja rasa caviar yang cukup enak. Telur Caviar ini memiliki tekstur yang sangat lembut ketika masuk ke mulut dan akan meleleh ketika sudah tersenuh oleh lidah.

Harga telur caviar dalam satu kaleng saja mencapai lihat disini, demikian Caviar di bandrol dengan harga yang sangat mahal, tetapi dengan harga segitu caviar akan memberikan bayak manfaat kepada tubuh seperti.

  • Kaya akan Asam Lemak Omega-3
  • Sumber Selenium
  • Vitamin B12
  • Anti Depresan
  • Mengatasi Impoten
  • Memperlambat Proses Penuaan

Baca Juga :

Namun baru-baru ini terdapat kehebohan di kalangan warganet, pasalnya seorang selebgram dan Tiktokers dengan nama akun Instagram @siscakohl membeli barang mewah ini dan menjadikannya sebuah cemilan.

Di sebuah akun Tiktoknya @siscakohl memperlihatkan ia membeli banyak telur Caviar dalam sebuah kaleng kecil yang di susun rapih di kamarnya, terdapat 400 kaleng caviar yang berada di kamarnya dan sudah di belinya itu mencapai kira-kira 35 Juta.

Di dalam videonya Sisca Kohl mencoba varian telur Caviar ini, dimakan bersama Pancake khas dari rusia. Sebelum mengambil telur Caviar dari dalam kaleng.

Sisca Kohl mengatakan “Caviar ini harus di ambil menggunakan sendok dengan perlahan supaya tidak mengurangi cita rasanya atau mengubah rasa dari caviar”.

Video itu pun menarik banyak perhatian dari warganet, yang berkomentar menyayangkan akan apa yang di belinya. Tak hanya itu banyak sekali komentar- komentar yang di lontarkan warganet kepada Sischa Khol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *