Allahu Akbar Viral Girl

Allahu Akbar Viral Girl

Seobaru.com-Good people, berjumpa kembali bersama admin yang akan memberikan penjelasan mengenai judul Allahu Akbar Viral Girl.

Sobat seo sebelum kepembahasan, admin doakan semoga kalian semua selalu berada dalam lindungna Tuhan yang Maha Kuasa. Dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, pada pembahasan kali ini, admin akan membahas mengenai suatu hal yang satat ini sedang viral di salah satu negara yang selalu menyuguhkan hal-hal yang sedang viral.

Kabar viral inilah yang menjadikan admin berantusis membahasnya karena menjadi pencarian terhangat di mesin google oleh warganet selama sepekan terakhir.

Allahu Akbar Viral Girl

Menteri Pendidikan Karnataka BC Nagesh mengatakan siswa tidak ingin gherao gadis burqa-clad yang videonya menjadi virus di media sosial ditengah-tengah barisan hijab yang sedang berlangsung.

Karnataka primer dan Menteri Pendidikan kedua BC Nagesh pada hari Rabu berkomentar pada video viral seorang siswa burqa-clad yang mengkonfrontasi sekelompok laki-laki di Universitas PES di distrik Mandya Mandya dan bertanya apakah gadis itu diprovokasi kepada ‘Allah-hu-hu -‘.

“Siswa tidak ingin gherao gadis yang keluar dari perguruan tinggi di Mandya . Tidak ada siswa lain yang berada di sekelilingnya ketika ia berteriak Allah-hu-Akbar. Jika dia memprovokasi? Tak bisa memaksa Allah-hu-Akbar atau Jai Shri Ram di kampus,” Menteri Dikutip seperti yang dikatakan oleh agen berita ANI.

Setelah video viral, gadis itu diidentifikasi sebagai Muskan, siswa BCom tahun kedua dari perguruan tinggi yang datang ke perguruan tinggi untuk mengirimkan tugas.

Dia mengatakan bahwa setelah video pergi viral, orang tuanya khawatir tentang dia. Dia juga mengklarifikasi bahwa perguruan tinggi memungkinkan siswa untuk memakai burqa di luar kelas, dan di dalam kelas, mengenakan hijab diperbolehkan. Mereka yang mengejek nya berasal dari luar, Muskan mengatakan

Baris hijab memiliki bola salju menuju ke kontroversi utama, terhadap kerusuhan di perguruan tinggi pada hari Selasa, berikut yang mana kepala menteri Basavaraj Bommai telah memerintahkan penutupan sekolah dan universitas di negara selama tiga hari, dimulai dari Rabu.

Pemerintah sedang menunggu arah Pengadilan Tinggi Karnataka, tangan Partai Sosial India demokratis di balik kerusuhan tersebut di bawah kecurigaan oleh pemerintah.

Sebelumnya, Menteri mengatakan Kampus India adalah dalang dari konflik hijab dan penyelidikan sedang berlangsung.

“Pemimpin Kongres menambahkan bahan bakar untuk api dengan hormat masalah jilbab. Jika mereka terus melakukannya di masa depan, orang-orang di Karnataka akan melemparkan mereka di Laut Arab,” Karnataka mandagani tuan rumah Araga Araga

Penutup

Demikianlah yang dapat admin sampaikan dalam perjumpaan kali ini. mengenai judul Allahu Akbar Viral Girl yang sedang viral saat ini.

Terima kasih karrena kalian telah mampir di blog kesayangan sejuta umat ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di blog Seobaru.com ini, karena kami akan sellau memberkan info menarik lainnya yang sayang untuk kalian lewati.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.