Alasan Kaum Milenial Merangkul Credit Union

Alasan Kaum Milenial Merangkul Credit Union

Seobaru.com-Pada pertemuan kali kali ini kami akan memberikan info menarik mengenai hal yang menarik yang berjudul Alasan Kaum Milenial Merangkul Credit Union.

Tahukah Anda bahwa milenium telah memeluk serikat kredit? Mengapa itu penting? Milenial adalah generasi terbesar dalam sejarah kita dan dengan begitu banyak generasi dalam rentang usia ini, industri perbankan melihat dari dekat apa yang dicari oleh kelompok anak muda ini ketika memilih lembaga keuangan.

Meskipun kita tahu generasi millennial menyukai pizza gourmet mereka, membeli mobil secara online, dan Wi-Fi gratis, ada satu hal yang tidak mereka sukai dan itu adalah bank.

Keinginan dan kebutuhan generasi ini semuanya sangat berbeda dari generasi sebelumnya dan serikat kredit telah menginvestasikan waktu untuk benar-benar memahaminya. Menurut survei dari FDIC, 30% dari generasi ini tidak memiliki rekening bank karena mereka tidak mempercayai “bank”.

Tambahan 25% menganggap biayanya terlalu tinggi. Jadi serikat kredit telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan mempromosikan diri mereka sendiri sebagai alternatif yang bagus bagi kaum muda dengan masalah ini.

Beberapa alasan kaum milenial telah memeluk Credit Union

Layanan Pelanggan yang Ditingkatkan

Serikat kredit memiliki reputasi lebih ramah pelanggan daripada bank tradisional. Karena mereka umumnya berukuran sedikit lebih kecil, mereka dapat menangani anggota mereka pada tingkat yang lebih pribadi.

Biaya Lebih Rendah

Dalam survei pemeriksaan Credit Union 2018, ditemukan bahwa 82% serikat kredit menawarkan pemeriksaan gratis. Sementara hanya 38% bank yang menawarkan pemeriksaan gratis. Jenis akun ini tidak memiliki persyaratan transaksi untuk menghindari pembayaran biaya bulanan. Mereka juga membebankan biaya cerukan dan ATM yang lebih rendah.

Suku Bunga Lebih Rendah

Sebagian besar waktu mereka memiliki tingkat yang lebih baik pada rekening tabungan dan investasi. Lebih dari generasi sebelumnya, milenium menyimpan lebih banyak sumber daya mereka dalam bentuk uang tunai.

Yang berarti mereka membutuhkan tempat yang aman untuk menaruh uang mereka di tempat yang aman dari variasi pasar dan mendapatkan harga yang wajar.

Ingatlah bahwa mereka tidak hanya memberikan tarif yang lebih baik pada rekening tabungan tetapi mereka juga menawarkan tarif yang lebih rendah untuk kartu kredit dan pinjaman.

Edukasi Keuangan

Milenial ingin menjadi lebih melek finansial. Serikat kredit ingin sekali mendidik anggotanya untuk membantu mereka membuat keputusan keuangan yang baik.

Mereka sering mengadakan seminar tentang berbagai topik untuk membantu anggota mengendalikan keuangan mereka. Jenis peluang pendidikan ini sering kali gratis dan umumnya tidak cocok untuk produk keuangan tertentu.

Berpusat pada Komunitas

Mereka biasanya memiliki program tanggung jawab sosial yang kuat yang membantu masyarakat di mana mereka tinggal. Hal ini sangat menarik bagi kaum milenial.

Mudah Bekerja Dengan

Bank tradisional dapat dianggap kolot, sementara serikat kredit dikenal dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan mentalitas “mudah berbisnis”.

Untuk mengikuti teknologi yang diharapkan oleh generasi muda, mereka menawarkan pengalaman perbankan online dan mobile yang efisien yang sebelumnya dikaitkan dengan lembaga keuangan yang lebih besar dan lebih mapan.

Sebagian besar, kaum milenial memiliki hutang pinjaman sekolah yang sangat besar. Mereka tidak membeli rumah atau mobil.

Penutup

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul menarik pembahasan kali ini Alasan Kaum Milenial Merangkul Credit Union. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ini.

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.