Aktris Nia Ramadhani Tertangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba
Aktris Nia Ramadhani Tertangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba

Aktris Nia Ramadhani Tertangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba

Posted on

Seobaru.com – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sekarang sedang menjadi perbincangan topik di sosial media, pasalnya mereka sekarang sedang beredar isu di tangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada Hari Rabu 07/07/2021. Dikabarkan Nia Ramadani dan Ardi Bakrie sekarang sedang menggegerkan media sosial, hal itu sedang ramai di bicarakan di Twitter melalui salah satu akun @NinjaCir3ng yang ada menyatakan.

“Breaking News!! Public Figure NR&AB Clue-nya lakik binik dan NARKOBA ((ditangkap)),” menurut akun @NinjaCir3ng. Pada Rabu,7 Juli 2021.

Lantas dengan adanya Cuitan dari akun @NinjaCir3ng tersebut, para warganet beramai ramai berkomentar di akun tersebut dan itu menuang berbagai pertanyaan.

Dan pemilik akun lain pun ikut membalas dengan Foto Nia Ramadani dan Ardi Bakri dengan tulisan “Geger Geden Lurr” yang berarti Geger Besar Saudara-saudara.

Penangkapan Nia Ramadani dan suaminya Ardi Bakri tersebut terkait penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, dan sekarang sudah di tangkap oleh Polres Metro Jaya Jakarta Pusat.

Namun hal tersebut di bantah oleh Manager Nia Ramadani yaitu Gerecia dia mengatakan “Nia Fine-fine aja ko, tidak ada masalah apapun jadi gak bener itu saya juga barusan telpon sama dia dan anaknya pun lagi ada di rumah ” ungkap Gracia

“Aku lagi berada di luar kota, lagi Prewedding di Sumbang sinyalnya kadang ada kadang gak ada. Aku juga sempet ngomong sama anaknya juga” lanjut Grecia

Grecia menjelaskan selama PPKM Darurat Nia dan keluarganya selalu berada di rumah di kawasan Menteng Jakarta Pusat, sekarang sedang kondisi begini Nia selalu berada di rumah saja bersama anak-anak dan keluarga yang lain jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM apalagi itu pesta barang haram.

Tetapi di hal penagkapan Nia Ramadhani dan Anis Bakrie di benarkan Polisi, Polres Metro Jaya Jakarta Pusat membenarkan atas kasus ini dan akan menindak lanjuti dan akan mengusung tuntas kasus tersebut.

Sekarang Nia Ramadani dan suaminya Ardi Bakri sedang menjalani pemerisaan di Jakarta Pusat, “Nanti siang setelah Dzuhur saya akan konpres di sana, Saya akan tunggu teman-teman disana”. Ujar Kabib Human Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *