Ahmad Maulana Twitter Viral Mahasiswa Binus

Seobaru.com-Hello sobat seobaru berjumpa kembali bersama Admin. Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang mungkin sedang sobat cari, karena apa yang akan Admin jelaskan ini merupakan pencarian terhangat di mesin pencarian Google oleh pengguna internet mengenai suatu hal yang berbau viral di Twitter.

Kata viral pada zaman ini merupakan suatu hal yang biasa diucapkan ketika ada sesuatu yang aneh atau nyeleneh yang berbeda dari yang lainnya. Apalagi hal yang berbau viral tersebut terdapat pada sebuah aplikasi media sosial. Tentulah akan menjadi ramai jadi perbincangan hangat warganet atau pengguna media sosial tersebut. Ahmad Maulana Twitter Viral Mahasiswa Binus.

Twitter baru mengumumkan topik-topik percakapan paling populer di Indonesia sepanjang tahun ini. Hal yang berbau viral salah satunya. Viral merupakan salah satu tema paling digemari pada platform 280 karakter ini. Tapi, apakah untuk membuat konten viral lalu semua orang harus ikut bicara viral? Jawabannya tidak.

Sebab, informasi seputar dunia hiburan, olahraga, budaya, hingga kejadian sehari-hari bisa saja menarik perhatian orang. Sebab, Twitter merupakan salah satu media sosial yang menjadi referensi masyarakat untuk menceritakan dan mencari tahu suatu peristiwa yang terjadi, secara lokal atau global. Twitter memungkinkan banyak orang melihat sebuah cerita dari berbagai sisi.

Kali ini, hal viral tersebut datang dari media sosial Twitter. Selain Tiktok banyak sekali hal yang berbau viral yang datang dari media sosial Twitter. Ya, contohnya salah satu judul yang akan Admin bahas pada pertemuan kali ini. Yuk, bagi kalian yang kepo mengenai hal tersebut pantengin terus ya penjelasan Admin dibawah ini. Yang dikutif dari https://portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com/.

Kronologis Ahmad Maulana Twitter Viral Mahasiswa Binus

Hal viral tersebut berawal dari seorang Perempuan anonim ini mengaku sebagai teman dari kekasih si pelaku, Ahmad Maulana. Curhatan ini mulanya diunggah di Twitter, namun kini cuitan tersebut telah menghilang.

Dalam ceritanya, ia mengungkapkan perilaku kasar Ahmad Maulana, baik secara fisik maupun verbal kepada kekasihnya yang tak disebutkan namanya tersebut. Kisah ini berawal ketika hubungan Ahmad Maulana dan pacarnya menginjak usia 7 bulan.

Hubungan yang awalnya baik-baik saja mulai dibumbui dengan konflik, apalagi ketika Ahmad Maulana diceritakan mulai menunjukkan sifat aslinya.

Korban yang di awal hubungan merasa sangat dicintai mengaku bahwa ia mulai dikekang dan dilarang untuk berhubungan dengan teman-temannya. Memasukin bulan ke-7 dalam hubungan mereka, pelaku mulai menggunakan kata-kata kasar kepada korban.

“Kata temen gue, di bulan ke-7 pacaran nih laki udah berani ngatain temen gue pake kata-kata kasar, ya macem jbly lu, anjng lu, prk, lnt*, dan lain-lain,” tulis akun anonim tersebut. Tak cukup sampai di situ, korban pun diancam oleh pelaku untuk disebarkan foto tak senonohnya ketika ia meminta putus.

“Setiap minta putus diancam oleh revenge p*rn, temen gue bertahan cukup lama karena hal tersebut. Si laki setiap diputusin langsungngancem bakal sebarin tuh foto,” lanjutnya.

Kekerasan tak berhenti di sini karena pada Juni 2020, pelaku mulai melakukan kekerasan fisik kepada korban. Pertama kali pelaku melakukan kekerasan kepada korban, ia menjambak rambut korban di dalam mobil hanya karena korban meminta pelaku untuk tidak mengebut.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Ahmad Maulana Twitter Viral. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan llupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *