8 Keuntungan Menggiurkan Dalam Pemasaran Email

Seobaru.com -Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai apa yang sedang trending saat ini. Sebagaimana admin temukan ada beberapa judul yang banyak sekali warganet cari. Namun disini admin hanya akan membahas yang paling sering dikunjungi yakni mengenai 8 Keuntungan Menggiurkan Dalam Pemasaran Email.

Pemasaran Email menggunakan email untuk membangun hubungan dengan pendengaranmu. Dengan aliran komunikasi yang tepat, kau bisa mengirim informasi yang relevan dan merubah prospek pelanggan.

Orang – orang tertarik pada produk atau layanan Anda dapat bergabung dengan daftar Anda dan, melalui komunikasi pemasaran email, belajar segala sesuatu yang mereka perlu tahu untuk membuat keputusan pembelian.

Dengan membangun daftar email Anda dengan target Anda (orang-orang yang dapat memanfaatkan Produk atau layanan), Anda dapat yakin bahwa pemasaran email akan menjadi sumber penting pendapatan untuk bisnis Anda.

8 Keuntungan Menggiurkan Utama Pemasaran Email

8 Manfaat Email Marketing Bagi Bisnis Online - SIRCLO

Ini adalah 8 dari keuntungan atas yang membuat pemasaran email pilihan yang sempurna untuk kegiatan pemasaran digital Anda.

  1. Biaya Rendah

Mari kita mulai dengan aspek yang paling penting: berapa biayanya? Untuk menjalankan kampanye pemasaran email profesional, semua yang Anda butuhkan adalah strategi dasar dan alat yang tepat yang memungkinkan Anda untuk menguji berbagai taktik.

Ada banyak profesional email pemasaran perangkat lunak ( MailChimp, Benchmark, Sendebrue, Mailerlite, antara lain). Penawaran ini beragam rencana berdasarkan ukuran daftar Anda (jumlah pelanggan). Layanannya akan dibakar total. Anda dapat menggunakan rencana dasar untuk mulai membangun daftar kontak Anda, menjual produk Anda, dan upgrade ke rencana yang lebih maju sebagai pendapatan online Anda tumbuh.

2. Kendali penuh

Kalian mempunyai kontrol penuh terhadap komunikasi Kalian bisa.:

  • Desain aset Anda (misalnya, bentuk web, email dan halaman pendaratan).
  • Putuskan jenis kampanye yang anda jalankan.
  • Pengguna segmen untuk upaya langsung yang lebih baik dan mencapai personalisasi yang lebih baik.

Rencanakan komunikasi Anda dengan hati-hati untuk mencerminkan identitas merek Anda dan menonjol keluar dari perusahaan lain di kotak-kotak pelanggan Anda.

  1. Akurasi

Ketika Anda membangun daftar Anda secara organik, meminta orang untuk mengkonfirmasi berlangganan. Dengan cara ini, Anda tahu bahwa kontak Anda ingin menerima email dari merek Anda, yang berarti bahwa Anda menargetkan orang-orang yang benar-benar tertarik dalam penawaran Anda. Daftar ini dianggap kualitas tinggi dan kemungkinan memberikan hasil bisnis yang lebih baik.

Anda dapat menjalankan tes A / B, statistik trek, dan memantau hasil kampanye Anda secara real time. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Anda dapat membuat perubahan kecil (misalnya, tata letak, salin, struktur, atau workflow) dan mengoptimalkan program pemasaran digital Anda.

  1. Mudah digunakan

Membuat kampanye pemasaran email sangatlah mudah. Kau bisa merancang templates-Mu, itu hanya tarik dan lepaskan, tidak ada coding yang diperlukan! Dan jika desain isn apos; t hal Anda, Anda dapat menggunakan templat siap-dibuat untuk mengatur kampanye Anda.

  1. Media pemasaran disukai

Menurut DMA (Asosiasi Data & Pemasaran), kebanyakan orang lebih suka bahwa perusahaan menghubungi mereka melalui email daripada saluran lain.

Hasil survey masuk akal, kampanye pemasaran email yang dirancang dengan baik adalah relevan dan email tidak mengganggu menunggu di kotak masuk dan Pelanggan memutuskan kapan waktu yang tepat untuk membuka dan membacanya. Dan jika mereka tidak lagi ingin menerima konten, mereka dapat berhenti langganan hanya dengan beberapa klik.

Izin pemasaran berarti, Menurut Seth Godin, Marketing guru, adalah hak istimewa (bukan hak) untuk memberikan surat yang relevan dan personalisasi sebelum pelanggan yang benar-benar ingin menerimanya.

  1. Dapat mencapai pengguna perangkat mobile

Persentase email yang dibuka pada perangkat mobile terus berkembang. Menurut laporan Benchmutmen, bukaan melalui akun desktop selama 45.69%, diikuti oleh perangkat mobile bukaan dengan 34.31%.

Ini berarti bahwa Anda dapat mencapai pelanggan Anda dan mempengaruhi keputusan pembelian mereka dimanapun mereka berada. Anda juga dapat mengintegrasikan online Anda dan pemasaran offline, P.Eg dengan mengumpulkan alamat email pada acara-acara atau ketika berbelanja di lokasi fisik.

  1. Email adalah media sendiri.

Strategi pemasaran digital dibagi menjadi bayaran, diperoleh dan dimiliki media. Email milik Kategori Media hak milik (kecuali kita berbicara tentang email disponsori). Ini berarti bahwa perusahaan Anda memiliki kontrol penuh atas saluran pemasaran online ini.

Bahkan, dari waktu ke waktu, daftar email Anda menjadi aset pemasaran online terbesar anda – database besar dari orang-orang ingin tahu merek Anda.

  1. Ditargetkan dan berkomunikasi secara pribadi

Kau bisa mengumpulkan informasi yang relevan dari kontakmu selama proses berlangganan dan menggunakannya untuk menyesuaikan komunikasi dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Berdasarkan data, Anda dapat membuat segmen orang yang berbagi ciri-ciri umum.

Pelanggan Anda akan tinggal di daftar Anda selama mereka melihat nilai dalam komunikasi Anda; sehingga seiring waktu, Anda dapat membangun sebuah daftar email besar yang menghasilkan pendapatan mengesankan.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai 8 Keuntungan Menggiurkan Dalam Pemasaran Email. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.