8 Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan!

8 Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan!

Seobaru.com8 Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan!. Dijaman sekarang ini anak muda pastinya tengah mencari sebuah bisnis yang menjanjikan bukan? yang mana modal yang di butuhkan juga bisa di bilang sangat minin.

Karena mengingat sebuah usaha yang di lakaukan atau di rencanakan pastinya tidak semua orang memiliki modal yang cukup.

Dengan begitu maka di bawah ini kami akan menyedikana sebuah Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan, buat kalian semua yang mungkin kalian ada yang berminat dengan usaha yang satu ini.

Bisnis wirausaha merupakan salah satu bidang yang saat ini sedang banyak diminati khususnya bagi anak muda. Dengan berbisnis di usia muda, kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran baru dalam mengelola bisnis.

Meski nampaknya mustahil, kamu bisa mengawali bisnis dengan keuntungan yang besar dan melimpah hanya dengan modal kecil, loh!

Nah, khusus buat kamu anak-anak muda, ada banyak sekali bidang bisnis yang bisa kamu coba dengan keuntungan yang cukup menjanjikan. Penasaran bisnis apa saja yang bisa kamu coba? Yuk langsung simak rekomendasi 18 bisnis untuk anak muda dengan modal kecil yang menghasilkan keuntungan yang menjanjikan!

Usaha Yang Cocok Untuk Anak Muda Yang Menjanjikan

Mulai Bisnis untuk Pemula dengan 30 Ide Bisnis Kreatif Modal 1 Juta
8 Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan!

1. Jual Beli Barang Bekas

Bidang bisnis satu ini rupanya cukup banyak dibidik kawula muda saat ini. Kamu bisa membuka bisnis jual beli pakaian bekas atau thrift shop, peralatan gaming atau handphone bekas. Selain benda-benda tersebut, kamu bisa mengeksplor lebih luas jenis barang bekas dengan keuntungan yang paling banyak dan banyak diminati konsumen.

2. Menjadi Dropshipper

Menjadi dropshipper adalah salah satu bidang usaha yang menarik dan cocok untuk kamu yang sibuk berkuliah namun tetap ingin mendapatkan uang saku tambahan. Jangan khawatir, untuk bisa menjadi dropshipper kamu nggak perlu modal banyak, loh!

Untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah, kamu hanya perlu memanfaatkan skill marketing untuk menarik banyak pembeli. Jangan lupa pilih supplier yang terpercaya, ya!

3. Menjual Makanan Sehat Harian

Usaha makanan sehat harian menjadi pilihan usaha yang tepat, khususnya bagi kamu yang memiliki skill memasak yang andal. Kamu bisa menjual makanan sehat dengan rasa yang nikmat untuk menarik calon konsumen yang sedang mencari makanan sehat yang cocok. Untuk menjalankan bisnis ini, kamu dapat menerapkan sistem katering harian untuk konsumen kamu. 

4. Menjadi Translator

Jika kamu memiliki kelebihan memahami bahasa asing, menjadi translator adalah salah satu usaha yang bisa kamu lakukan untuk dapat menghasilkan uang. Tentunya usaha ini tidak membutuhkan modal uang yang banyak, kamu dapat memasang harga tertentu untuk jasa terjemah bahasa asing yang kamu kuasai. 

5. Budidaya Tanaman

Bidang usaha budidaya tanaman menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki pengetahuan mengenai tanaman, terlebih jika kamu memiliki hobi mengoleksi tanaman. Bidang usaha ini banyak dipilih karena menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Pasalnya, banyak tanaman hias dan juga ragam tanaman sayuran organik yang juga mulai diminati masyarakat dengan harga yang cukup fantastis. Tertarik mencoba?

6. Budidaya Ikan Cupang

Bagi kamu yang memiliki hobi memelihara ikan cupang, bidang bisnis budidaya ikan cupang bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu memulai usaha. Banyak sekali jenis spesies ikan cupang dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah per ekornya.

Budidaya ikan cupang ini juga tidak terlalu sulit sehingga kesempatan untung akan kamu dapatkan lebih besar tentunya.

7. Menjadi Reseller Produk-Produk High Demand

Seperti namanya, produk-produk high demand tentu banyak dicari dan diminati masyarakat. Kesempatan ini bisa kamu manfaatkan dengan cara menjual produk-produk high demand tersebut. Contoh produk high demand yang bisa kamu jual seperti tanaman hias, ikan hias, hingga aquascape yang sedang menjadi hobi banyak orang.

Untuk menjadi reseller produk high demand kamu perlu melakukan riset produk dan juga riset pasar yang tepat supaya kamu bisa mendapat keuntungan yang melimpah dari hasil penjualan ini.

8. Bisnis Makanan Di Kampus

Khusus untuk kamu yang sibuk dengan kegiatan sebagai mahasiswa, bisnis makanan di kampus bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan bisnis ini, kamu nggak perlu meluangkan waktu untuk menjajakan makanan di tempat khusus karena kamu bisa membawanya sembari melakukan kegiatan perkuliahan seperti biasanya.

Penutup

Itulah tadi deretan usaha yang bisa kalian manfaatkan jika berminat, semoga pembahasan mengenai 8 Bisnis Untuk Anak Muda Modal Kecil Dan Menjanjikan! yang satu ini dapat bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.