6 Game Penghasil Uang Langsung Di Transfer Rekening

6 Game Penghasil Uang Langsung Di Transfer Rekening

Seobaru.com- Banyak orang yang belum mengetahi bahwa bermain game juga bisa mendapatkan uang dengan mudah loh, penasaran bagaimana caranya? yukk simak lebih lanjut di bawah ini.

Sebagian orang berpikir bahawa bermain game berjam jam hanya menghabiskan waktu saja, tapi nyatanya tidak loh. Bermain game berjam jam bisa menghasilkan uang dengan cepat, apalagi game yang dimainkan merupakan game yang cocok dengan kamu misalnya jika kamu seoarang gamers pasti kamu memainkan game Mobile Lagends bukan?.

Nah, jika kamu memainkan sebuah game terus game tersebut merupakan game kesukaan kamu pasti kamu akan merasa enjoy untuk bermain game tersebut.

Di luaran sana juga banyak sekali anak muda yang memperoleh penghasilan hanya dengan bermain game saja. Berbagai jenis game bisa dimainkan mulai dari game PC hingga mobile. Semakin ahli dalam suatu game, maka kalian bisa menghasilkan uang dengan cepat. Penasaran game apa saja yang bisa menghasilkan uang? langsung simak di bawah ini.

Island King

Game Island King merupakan sebuah permainan tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, yang melakukan perampasan pulau serta membangun pulau sendiri.Game ini di kembangkan oleh salah satu perusahaan Tiongkok yang membeikan sebuah hadiah dalam bentuk saldo yang bisa di transfer melalui DANA atau e-wallet.

Dalam permainan ini kamu harus menyelesaikan misi-misi tertentu. Namun, nominal uang yang didapat tergantung level dan ketekunan dalam menjalankan misi.  Selain menyelesaikan misi, cara lain untuk menghasilkan uang di Game Island King yakni menonton video di sela permainan atau menonton iklan dan mengundang teman dan lain-lain untuk bergabung.

Tak hanya memperebutkan koin yang bisa dijadikan uang digital, pemain bisa bersaing untuk menciptakan pulau sendiri.

TikTok

Aplikasi yang populer satu ini memang mengharuskan penggunanya untuk membuat konten dan mengunggahnya. Banyak orang yang akhirnya mendapatkan penghasilan tertinggi dari platform tersebut.

Namun memang untuk mendapatkan uang dari TikTok mungkin tak semudah dari aplikasi lain. Forbes menyebutkan pengguna harus membuat brand sendiri lalu mengunggah konten sesuai yang diinginkan penonton dan mendapatkan followers.

CashPop

CashPop adalah satu aplikasi yang terdapat pada toko aplikasi resmi perangkat smartphone Android dan perangkat smartphone iOS yaitu aplikasi CashPop.

Dalam permainan ini tidak perlu melakukan pembayaran dahulu, tak perlu mengeluarkan biaya dan lain sebagainya. Akan tetapi, pengguna perangkat smartphone bisa lansung melakukan unduhan dengan cara klik instal untuk mendapatkan aplikasi CashPop secara gratis. 

CashPop adalah aplikasi periklanan Android, yang dapat memberikan imbalan berupa saldo uang elektronik, yang merupakan aplikasi dengan tagline ‘Main Hape Dibayar!’ akan memberikan poin pada pengguna jika melakukan chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video.

Hadiah yang didapatkan bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota data, ewallet, voucher, layanan streaming, sembako, dan tiket nonton. Aplikasi yang debut pada 7 Maret 2018 tercatat sudah didownload 5 juta kali.

MaGer

Mager Bagi Bagi Hadiah apk Main Game Hasilkan Uang Rp.600.000 Cuma-cuma

MaGer merupakan sebuah game besutan SIDJI Studio asal Semarang yang memiliki slogan “Bagi-bagi hadiah anti gabut”. Pengguna tinggal memainkan pilihan sejumlah game seperti adu ketangkasan, lalu mengumpulkan bintang nya.

Jika bintang tersebut sudah sampai di jumlah yang ditentukan, maka pengguna akan mendapat reward atau hadiah. MaGer juga mengumpulkan koin terlebih dahulu sebelum pengguna menukarnya menjadi uang digital atau pulsa..

Cash Step

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store. Berdasarkan keterangannya di toko aplikasi tersebut, Cash Step adalah aplikasi pedometer gratis yang membantu pengguna untuk memantau aktivitas dan kemajuan fisik.

Caranya adalah dengan menghitung serta merekam langkah setiap harinya. Dari langkah kaki itu akan diubah menjadi koin untuk ditukar menjadi uang.

Contohnya 10 koin senilai Rp 1, untuk mendapatkan uang tunai pengguna mengumumpulkan sebanyak 100 ribu koin yang artinya menghasilkan Rp 10 ribu. Penukaran poin dapat berbentuk uang tunai atau tagihan telepon

AppKarma

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak di download oleh orang-orang aplikasi ini diklaim sudah lebih dari 5 juta kali di cari oleh pengguna , App Karma akan memberikan hadiah jika pengguna bermain game.

Dalam keterangannya, para pengguna bisa menginstall game dari daftar yang diberikan lalu menyelesaikan syarat agar mendapatkan poin. Nantinya poin itu ditukarkan dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaatuntuk kamu, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.