sumber gambar matahidup.com

5 Peluang Bisnis Makanan Anti Ribet Dengan Modal Kecil

Posted on

Seobaru.com – Pada artikel kali ini admin akan membahas tentang 5 Peluang Bisnis Makanan Anti Ribet Dengan Modal Kecil. Saat Anda ingin membuka usaha sendiri peluang usaha makanan ini memang tentunya patut untuk Anda coba.

Pada dasarnya usaha kuliner terbilang memang sangat menguntungkan apalagi dengan selalu tersedianya peluang yang dapat kita ambil. Dengan modal yang kecil, pastinya Anda bisa membuka usaha makanan ini tanpa mengeluarkan dana yang besar.

Untuk memulainya, Anda bisa membuka terlebih dahulu warung sederhana atau bahkan stand di depan rumah. Nah, apabila Anda berencana ingin memulai bisnis kuliner berikut ini admin akan membahas 5 peluang bisnis makanan yang bisa Anda coba. Yuk simak selengkapnya berikut in.

1. Roti Bakar

Peluang bisnis makanan dengan modal yang kecil yang tidak mengeluarkan banyak dana yaitu roti bakar. Karena, menjual roti bakar untuk dijadikan bisnis kuliner memang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Tidak hanya itu, roti bakar juga memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Menjual roti bakar memang tidak membutuhkan keahlian yang khusus, tetapi dengan banyaknya pesaing penjual roti bakar yang kekinian lainnya, maka Anda perlu melakukan inovasi berupa rasa, tempat, dan pelayanan yang baik sehingga mampu menarik perhatian para pembeli.

2. Martabak

Selain roti bakar tadi, martabak juga menjadi salah satu peluang bisnis makanan dengan modal kecil yang pastinya anti ribet. Martabak ini menjadi makanan ringan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman bersantai.

Ada berbagai pilihan martabak yang sering kita temui yaitu martabak telur, martabak manis, hingga martabak mini. Walaupun hanya sekedar makanan ringan, ternyata prospek penjualan martabak sangat tinggi. Makanya tidak heran, jika banyak yang menggeluti bisnis ini.

3. Makanan pedas

Kebanyakan orang Indonesia menyukai makan yang pedas. Bisa dibilang, makanan peds selalu sukses menarik perhatian dari para pecinta kuliner. Di tengah tingginya pesaing, Anda perlu melakukan inovasi agar usaha kuliner Anda bisa dinikmati banyak orang.

Usaha kuliner makanan pedas yang bisa Anda coba atau praktekkan misalnya seperti seblak, ayam geprek, masakan padang, dan lain sebagainya.

4. Gorengan

Peluang bisnis makanan dengan modal kecil dan anti ribet berikutnya adalah gorengan. Jika Anda memilih berjualan gorengan maka Anda akan butuh menawarkan variasi seperti rasa, kemasan hibgga cara penyajian untuk menambah nilai jual.

Bukan hanya itu, strategi menjual yang baik juga bisa dilakukan agar usaha Anda bisa berkembang dengan sempurna dan banyak menghasilkan keuntungan.

5. Keripik

Keripik memang telah menjadi sebuah makanan ringan yang disukai oleh banyak orang. Dengan modal yang kecil dan anti ribet peluang bisnis ini bisa Anda coba.

Terdapat berbagai macam bahan makanan yang bisa kita jadikan sebagai olahan keripik diantaranya adalah singkong, pisang dan lain sebagainya.

Untuk cara mengolahnya juga tidak sulit dan cenderung bisa bertahan lama. Selain aneka bahan yang bisa di olah menjadi keripik, Anda juga dapat menambakan aneka rasa seperti pedas, asin dan lain-lainnya.

Penutup

demikian itulah sedikit ulasan mengenai judul diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke seobaru.com agar tidak ketinggalan informasi yang lainnya. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *