5 Kesalahan Umum dalam Desain Web Bisnis

Kenali Ciri Konten Yang Baik Untuk Bisnis Di Sosial Media

Seobaru.com -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai 5 Kesalahan Umum dalam Desain Web Bisnis.

Sementara setiap desain situs Web harus mencerminkan kualitas unik dari bisnis itu sendiri, ada beberapa aturan universal desain profesional yang harus diikuti oleh setiap pemilik bisnis. Anda tidak ingin kehilangan calon pelanggan atau klien karena kesalahan sederhana.

5 Kesalahan Umum dalam Desain Web Bisnis

Jangan Terlalu Mencolok

Animasi flash tentu memiliki tempat di dunia situs Web – tetapi biasanya tidak ada di halaman beranda situs bisnis Anda.

Pelanggan tiba di situs Web Anda dengan harapan menemukan informasi bermanfaat tentang produk dan layanan yang menarik minat mereka – bukan tampilan animasi digital yang perlahan terungkap. Gunakan flash dengan bijak – dan hemat – dalam desain Web profesional Anda.

Saya sarankan untuk tidak menggunakan flash sama sekali; terutama jika Anda menggunakan SEO. Diskusikan pro dan kontra dengan tim desain Anda

Jangan Ketegangan Mata

Menjaga desain situs Web sederhana benar-benar dapat menyelamatkan Anda – dan pelanggan Anda – dari sakit kepala. Gunakan gaya font yang terbukti benar, seperti Arial, yang sans-serif dan terbukti dapat dibaca.

Latar belakang adalah bidang perhatian lain untuk desain Web profesional. Menggunakan latar belakang berpola sibuk atau menempatkan jenis berwarna dengan latar belakang hitam dapat menyebabkan pengguna frustrasi dan meninggalkan situs Anda.

Jangan Dipersulit

Penggunaan navigasi dalam mendesain situs web Anda seperti menggunakan GPS dalam perjalanan. Gunakan dengan bijak untuk memandu pengunjung ke tujuan yang diinginkan – dan mereka akan bersenang-senang di sepanjang jalan.

Tahan keinginan untuk terlalu kreatif dengan aspek halaman web Anda ini – panel navigasi yang bersih adalah sumber daya terbaik bagi pengguna. Jangan kehilangan minat pelanggan Anda dalam banjir gambar mencolok dan tombol berputar klik di sini.

Kangan Buang Waktu

Ketika desain situs Web Anda penuh dengan grafik dan gambar, itu membutuhkan jumlah bandwidth yang lebih besar.

Peningkatan bandwidth ini membutuhkan waktu lebih lama bagi pengguna untuk mengunduh. Ingatlah bahwa beberapa orang menggunakan komputer lama.

Dalam waktu yang diperlukan untuk memuat desain situs Web Anda, pelanggan Anda mungkin memutuskan bahwa itu tidak pantas untuk ditunggu.

Gunakan hanya grafik dan gambar yang benar-benar diperlukan untuk situs web Anda dan simpan sisanya untuk portofolio Anda.

Jangan Berlebihan

Terlalu banyak atau desain situs Web yang berantakan membuat pengunjung situs Anda kewalahan dan dapat membuat bisnis Anda tampak tidak profesionaTidak terorganisir cenderung mencerminkan bisnis yang seharusnya dipromosikan dengan buruk, sementara desain Web profesional berbicara banyak tentang perhatian Anda terhadap detail. Tetap sederhana dan bersih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.