5 Kesalahan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah

Seobaru.com -Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai 5 Kesalahan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah.

ketika saya memulai bisnis online saya dari rumah, itu menyenangkan sekaligus menakutkan. Saya tahu bahwa internet adalah tempat untuk memulai bisnis karena miliaran yang dihabiskan untuk online setiap tahun.

Lagi pula, calon pelanggan hanya dapat melihat satu situs web pada satu waktu dan situs web itu dapat dengan mudah menjadi milik saya, bukan?

Jadi saya terjun ke dalam memulai bisnis online saya tanpa pemikiran yang matang dan segera menyadari bahwa saya telah membuat beberapa kesalahan yang mempercepat kemajuan dan hasil saya.

5 Kesalahan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah

Belajar Tanpa Tindakan

Saya tahu bahwa saya akan memerlukan beberapa bimbingan dan pelatihan untuk memulai bisnis online dari rumah. Tetapi saya menjadi kewalahan dengan semua video, laporan, dan kursus “cara” yang tersedia.

Hal-hal ini, meskipun sangat membantu, tidak ada gunanya jika Anda tidak mengikuti petunjuk dan melakukan apa yang mereka katakan.

Sekarang saya menerapkan hal-hal yang saya pelajari dalam tindakan sebelum melanjutkan dan mempelajari sesuatu yang lain.

Tidak Tetap Fokus

Peluang bisnis rumah online baru bisa duduk seperti lampu duduk di cakrawala yang sulit untuk diabaikan. Mereka menyebut “sindrom objek mengkilap.” Saya akan melihat sesuatu yang baru, seperti ide menghasilkan uang dengannya, dan kemudian waktu dan uang di dalamnya, meninggalkan saya saat ini di satu sisi.

Tetapi Anda tidak akan berhasil jika Anda terus-menerus membeli peluang bisnis online baru dan tidak benar-benar mengambil langkah untuk menggunakannya. Setelah Anda memutuskan sesuatu, tetap fokus pada bisnis Anda sebelum Anda mulai melihat opsi lain.

Tidak Menggunakan Otomatisasi

Waktu dan uang terbatas ketika Anda menjalankan bisnis online dari rumah. awalnya saya mencoba semuanya sendiri. Tetapi saya belajar bahwa investasi dalam perangkat lunak yang mengotomatiskan tugas bagi saya waktu uang dengan baik.

Ada banyak program perangkat lunak yang akan mengotomatiskan tugas untuk Anda. Ini termasuk email pemasaran, posting blog dan posting media sosial.

Mengejar Kesempurnaan

Tidak ada orang yang pernah sempurna. Dan saya berusaha menjadi sempurna dalam segala hal yang saya lakukan. Jika saya membuat kesalahan, saya akan menundukkan kepala karena malu selama berhari-hari, berpikir bahwa saya tidak akan pernah pulih.

Tapi aku bisa. Dan saya mulai melihat kesalahan yang saya buat sebagai proses pembelajaran. Selalu ingat bahwa ada sesuatu yang lebih baik daripada yang sama sekali, dan semuanya dapat ditingkatkan nanti.

Tidak Membangun Daftar Email Prospek

Ini mungkin kesalahan terbesar saya. Pastikan Anda membuat daftar email prospek sejak hari pertama. Setiap daftar email dimulai dengan satu prospek.

Ketika seseorang tiba di situs web Anda untuk pertama kali, mereka mungkin pergi dan tidak akan pernah kembali.

Jadi, jika Anda dapat memperoleh alamat email mereka, Anda dapat tetap berhubungan dengan mereka melalui email. Pemasaran email masih dianggap sebagai metode pemasaran online yang paling efektif.

Penutup

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul menarik pembahasan kali ini mengenai 5 Kesalahan Saat Memulai Bisnis Online Dari Rumah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.