5 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik 2022

Seobaru.com – Masih memakai cara ribet mentransfer uang ke ATM? Jika iyah maka kamu harus mencoba hal yang baru, karena ada banyak aplikasi transfer uang antar bank lewat HP yang sangat mudah.

Apabila transfer uang lewat Alfamart saja sudah cukup memudahkan kamu, lantas bagaimana dengan yang rumahnya jauh? Solusinya cukup memakai aplikasi di HP sehingga kamu tidak perlu keluar rumah.

Bukan hanya transfer uang, bahkan berbelanja dan bayar tagihan juga semakin praktis dengan sekali klik. Transfer ke bank lain juga bisa kamu lakukan tanpa adanya biaya admin.

Makanya, mentransfer uang lewat HP berikut akan menyelamatkan uang puluhan ribu bahkan ratusan ribu rupiah. Bahkan kamu bisa transfer antar negara dengan menggunakan HP tersebut. Simak ulasannya di bawah ini.

DANA

Aplikasi pertama yang admin rekomendasikan untuk transfer uang secara gratis adalah DANA. Dompet digital yang aman, terpercaya, dan memiliki fitur yang lengkap.

Pengguna bisa transfer secara gratis ke sesama pengguna DANA. Bahkan, kamu bisa transfer 10x dengan gratis ke bank-bank di setiap bulannya. DANA memiliki banyak cover promo yang di berikan kepada pengguna yang setia.

OVO

Selanjutnya adalah OVO. Aplikasi yang satu inj sudah terintegrasi dengan layanan transportasi Grab.  Sehingga bisa di bilang salah satu pesaing terberat DANA berkat viturnya hang lengkap.

Sehingga, sudah banyak sekali merchant yang di gunakan oleh mall hingga perdagangan pinggir jalan yang menerima pembayaran lewat OVO. Kamu juga bisa top up secara mudah di OVO ini. Tertarik? Apabila benar segera gunakan aplikasi OVO.

Flip

Apabila kamu mencari aplikasi transfer uang tanpa rekening, maka cobalah Flip. Karena hampir semua bank bisa transfer di aplikasi tersebut seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI, Jenus, sampai bank syariah.

Menarik nya pihak menerima tidak di haruskan untuk memiliki aplikasi ini. Cara mengoperasikannyapun cukup mudah di lakukan dengan gratis. Transfer dan tarik tunai, membayar menggunakan kode QR dan token, semuanya dapat kamu lakukan dengan mudah dan simpel melalui linkAja.

Agar tidak terkena dengan biaya admin ketika kamu mentransfer uang, LinkAja memberlakukan transfer uang senilai Rp 10 ribu Sama seperti OVO, yang dimana kamu Perlu upgrade akunmu ke full service untuk menikmati semua fitur ekslusif, yakni transfer tanpa biaya admin.

Playazz

Aplikasi selanjutnya yang admin rekomendasikan untuk kamu adalah Payfazz, yang dimana bisa memfasilitasi transfer antar bank dengan gratis apabila kamu mendapatkan promo. Kamu juga bisa isi pulsa, bayar tagihan, PLN, hingga top up GoPay.

Bahkan, kamu bisa menjadi agen Payfazz bila ingin menambah penghasilan. Kelebihan yang di milikipun limit transfer yang bisa mencapai Rp1.000.000. namun sangat di sayangkan apabila kamu memilih fitur gratis biaya admin, transfer pasti membutuhkan waktu yang cukup lama.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.