5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021

Seobaru.com – Hallo sobat seo, kembali lagi bersama admin yang cantik ini, kali ini admin akan membahas mengenai 5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021.

Aplikasi reksadana ahir ahir ini sering bermunculan, pantas saja jumlah peminat investasi reksa dana juga terus semakin meningkat dan sejalan dengan semakin banyaknya anak muda yang melek finansial.

Karena sekarang investasi reksa dana menjadi investasi untuk investor pemula. Karena dengan cara yang begitu praktis dan tidak ribet untuk di jalankan.

Investasi reksadana pada 2021 ini sekarang sangat mudah, kamu cukup saja mengunduh aplikasi reksa dana di hp kamu lalu bisa berinvestasi di mana saja yang kamu inginkan, nah mudah bukan?tidak seperti 10 tahun yang lalu kamu harus datang ke bank atau gerai perusahaan manajemen aset untuk membeli unit reksa dana.

Untuk kali ini kita akan membahas aplikasi reksadana apa saja yang terbaik di 2021.maka dari itu yuk simak di bawah ini!

1. Bareksa

Bareksa yaitu pemain reksa dana dengan jam terbang yang tinggi sejak 2013. Simpel, karena Bareksa seperti market place untuk produk produk resak dana. Maka dengan lewat aplikasi bareksa kamu bebas untuk membeli puluhan bahkan ratusan produk.

Untuk masalah pembayaran kamu cukup online saja melalui ponsel, di platform bareksa. Simpel kan kamu tidak harus datang ke kantor atau ke bank? Oh iya pembayaran top-up Bareksa juga bisa lewat OVO dan link juga tau!

Dan tak kalah menarik lagi, Bareksa selalu memperbarui urutan rekomendasi produk reksa dana terbaik berdasarkan jenisnya (pasar uang, pendapatan tetap, saham, atau campuran). Dalam urutan rekomendasi reksa dana ini, kamu bisa melihat produk reksa dana mana yang memberikan return atau imbal hasil tertinggi sekaligus Berbagai informasi mengenai profil manajer investasi yang mengelola produk tersebut.

2. Bibit

Bibit Reksadana adalah aplikasi penyedia reksadana untuk membantu investor pemula mulai berinvestasi. Melalui Bibit, investor bisa langsung investasi secara optimal dengan level risiko yang bisa disesuaikan dengan profil risiko masing-masing. Bibit juga membantu investor pemula untuk langsung membeli produk reksa dana di sesuaikan dengan toleransi risiko yang di miliki.

3. Ajaib

Aplikasi yang satu ini cukup sangat menarik  karena di baliho iklan Ajaib menampilkan aktor-aktor korea, seperti  start- up, Kim seonho, yang hits pada akhir 2020 yang lalu. Jurus nya cukup ampuh untuk di jalankan oleh PT Takjub Teknologi Indonesia.

Caranya juga ampir sama dengan aplikasi resak dana lainnya, untuk investor pemula kamu bisa langsung mendapat produk saham yang bisa kamu beli. Tetapi cuman ada perbedaan sedikit, yaitu kamu di minta menjawab 6 pertanyaan untuk menentukan profil risikonya.

4. Tanamduit

Tanamduit selalu mengejar target pasar anak anak muda yang baru memulai aplikasinya. Tanamduit ini juha melayani transaksi investasi surat berharga negara (SBN), asuransi sampai emas batangan.

Aplikasi tanamduit ini sangat cukup menarik karena kamu bisa memantau portofolio investasi kamu melalui  fitur ‘One View Portofolio’.  Bukan hanya itu kamu juga bisa melakukan perbandingan 3 produk reksadana sekaligus untuk melihat dan mengecek peformanya sebelum di beli.

5. IPOT

IPOT sering lebih di kena sebagai aplikasi saham. Padahal IPOT juga suka melayani transaksi investasi reksa dana lho. IPOT biasanya memberikan opsi investasi Reksa dana melalui IPOTFund. Nah untuk cara kerjanya sama juga seperti aplikasi reksa dana lainnya, yaitu sebagai marketplace produk produk reksadana. Nah untuk kamu investor pemula kamu bisa memanfaatkan fitur fund evaluator untuk pilihan produk yang akan di beli, maka jangan bingung lagi untuk kamu yang ingin memilih produk karena IPOT akan membantumu.

Penutup

Itulah sedikit ulasan pada pembahasan terkait dengan judul diatas, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.