4 Tips Untuk Memastikan Klaim Asuransi Perjalanan

Seobaru.com – Haii semuanya, masih bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang 4 Tips Untuk Memastikan Klaim Asuransi Perjalanan .

Jadi, apa yang terjadi ketika Anda perlu mengklaim asuransi perjalanan Tunggal-Mu? Pertama, kabar baiknya menurut statistik baru, hanya sekitar 2% sampai 3% klaim ditolak setiap tahun. Jadi, kemungkinan besar, Anda akan kemungkinan besar dapat mengklaim kerugian dan biaya dan, satu harapan, mengklaim mereka sepenuhnya.

Tetap saja, ada 2% sampai 3% kesempatan yang tidak kau miliki jika kau perlu membuat klaim dalam jumlah besar, terutama jika melibatkan perawatan medis, ini bisa menjadi masalah besar, dan lebih buruk, mengeluarkanmu dari kondisi keuangan.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk memastikan klaim Anda disetujui, mungkin secara keseluruhan? Mari kita periksa alasan mereka mendapatkan penolakan dan apa yang dapat anda lakukan untuk memastikan itu bukan sesuatu yang akan terjadi pada anda.

1. Pastikan semua informasi pada semua bentuk benar dan lengkap

Informasi yang tidak akurat-tahun kelahiran salah, bahkan hilang middle initial-dapat menyebabkan masalah ketika datang untuk membuat klaim asuransi perjalanan tunggal Anda. Tapi tidak ada yang dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada tidak sepenuhnya mengatasi masalah asuransi kesehatan.

Misalnya, jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada, seperti hipertensi atau kondisi jantung yang tidak diungkapkan, Anda mungkin tidak dapat mengklaim biaya darurat medis pada perjalanan Anda-bahkan jika itu untuk flu perut tiba-tiba.

2. Selalu periksa inklusi dalam kebijakan Anda

Salah satu alasan yang paling umum untuk penolakan klaim, apakah itu untuk perjalanan tunggal asuransi perjalanan, atau penutup, adalah bahwa satu dan hanya, biaya yang diklaim adalah untuk acara yang tidak tertutup. Waktu untuk memeriksa apa yang termasuk dalam cakupan sebelum Anda membutuhkannya, jadi pastikan Anda membaca kebijakan Anda dengan hati-hati sebelum penandatanganan. Jika Anda melewati agen perjalanan, pastikan itu cukup untuk menjelaskan, dan jika Anda mendapatkannya secara online, pastikan untuk membaca melalui dengan hati-hati. Membuat perbandingan sebelum anda membeli, dan ingat, yang paling mahal tidak selalu menjadi pilihan terbaik.

3. Selalu mendapatkan persetujuan sebelum pengobatan medis

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah nomor telepon bantuan untuk asuransi Anda. Biasanya angka-angka yang bebas pulsa ditandai dengan tipe berani dalam amplop kebijakan bahwa Anda berada di-beberapa bahkan memberikan tanda dan stiker Anda dapat mengumpulkan tiket Anda sehingga Anda dapat menemukan mereka dengan mudah. Jika Anda membutuhkan perawatan medis atau layanan, ini adalah nomor untuk dihubungi sehingga Anda dapat diarahkan ke fasilitas pra-disetujui atau dokter. Anda kemudian akan yakin Mudah penggantian-atau, dalam beberapa kasus, tidak perlu untuk menunda uang tunai.

4. Selalu mendapatkan tanda terima dan bukti dokumentasi selain dari biaya anda

Apakah Anda memiliki asuransi perjalanan tunggal atau tahunan, ingat ini dokumentasi! Dalam kasus-kasus rumah sakit, Anda perlu meminta daftar bahan dan layanan penuh spa, serta alamat dan nomor telepon untuk konfirmasi, untuk membuat penggantian mudah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.