4 Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Wanita Saat Membeli Sepeda Motor

4 Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Wanita Saat Membeli Sepeda Motor

Seobaru.com-Berjumpa kembali bersama admin yang akan membahas judul menarik mengenai 4 Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Wanita Saat Membeli Sepeda Motor.

Menurut statistik, satu dari setiap 10 pengendara sepeda motor adalah seorang wanita. Namun demikian, berbagai macam sepeda yang tersedia di pasar tampaknya tidak memenuhi rata-rata pengendara wanita.

Meskipun demikian, ada beberapa model yang tersedia yang dapat melayani pengendara wanita tergantung pada apa yang dia cari. Berikut adalah 4 faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli sepeda motor jika Anda seorang wanita:

4 Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Wanita Saat Membeli Sepeda Motor

Ketinggian tempat duduk

Kebanyakan pria tidak peduli seberapa tinggi tempat duduk saat membeli sepeda motor. Namun, untuk wanita berbeda karena kebanyakan lebih pendek dari pria.

Oleh karena itu, Anda harus mencari sepeda yang memiliki ketinggian tempat duduk yang Anda butuhkan.

Secara umum, kapal penjelajah memiliki ketinggian kursi yang rendah tetapi biasanya, kursinya lebar, dan sepedanya berat. Anda juga dapat mempertimbangkan sepeda bergaya petualangan dalam hal ini.

Pertimbangkan lebarnya

Sama pentingnya dengan tinggi adalah lebar kursi. Beberapa sepeda terutama yang memiliki ketinggian tempat duduk lebih rendah memiliki tempat duduk yang lebar. Ada sedikit dilema dalam hal lebar kursi untuk wanita.

Secara umum, wanita memiliki area tempat duduk yang lebih luas daripada pria, yang berarti mereka membutuhkan tempat duduk yang lebih luas untuk mengakomodasi sifatnya.

Di sisi lain, tempat duduk yang lebih lebar berarti kaki Anda terbentang lebih jauh sehingga lebih sulit untuk meletakkan kedua kaki di lantai.

CC penting

CC sepeda akan menjadi masalah saat membeli sepeda motor. Jika Anda mencari sesuatu yang sederhana dan ekonomis, maka Anda harus tetap menggunakan sepeda 100cc.

Keuntungannya adalah harganya lebih murah, dan Anda bisa menghemat bahan bakar secara signifikan. Selain itu, sepeda dengan cc lebih rendah jauh lebih mudah dikendarai, dikendalikan, dan dirawat, yang sangat cocok untuk wanita.

Satu kaki harus cukup turun

Karena ada sedikit dilema dalam hal lebar jok sepeda Anda, Anda bisa duduk dengan satu kaki di tanah.

Jika Anda memilih sepeda dengan tempat duduk yang lebih lebar untuk mengakomodasi area tempat duduk Anda, dan Anda tidak dapat menginjakkan kedua kaki di tanah, maka pastikan setidaknya satu kaki dapat tetap kokoh di tanah.

Sangat penting bahwa Anda dapat menurunkan kaki Anda dengan kuat karena ini memberi Anda kendali yang lebih besar terhadap sepeda Anda dan dapat mencegah banyak kecelakaan.

PENUTUP

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul menarik pembahasan kali ini mengenai 4 Faktor Yang Harus Dipertimbangkan Wanita Saat Membeli Sepeda Motor

Terima kasih karena kalian telah membaca pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Seobaru.com agar kalian mendapatkan info menarik dan terupdate lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.