3 Kesalahan Agen Dan Perantara Pemasaran

3 Kesalahan Agen Dan Perantara Pemasaran

Seobaru.com-Good people, bertemu lagi bersama kami yang akan memberikan info menarik mengenai judul 3 Kesalahan Agen Dan Perantara Pemasaran.

Sebelumnya, bagaiman kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, serta selalu berada dalam kesehatan serta diberikan umur yang panjang.

Sehingga kalian dapat mampir kembali di sini. Tak lupa, kami juga doakan agar kalian selalu diberikan rizki yang melimpah serta kesuksesan dalam bidang pekerjaan sedang kalian tekuni.

Jangan lupa ya, jika kalian suka dengan artikel ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di sini. Agar kalian mendapatkan sedikit ilmu yang akan selalu admin bagikan dalam berbagai pertemuan.

Pekerja di dunia yang mudah menguap. Berbagai bidang bisnis pun sangat membingungkan. Corona virus telah menghancurkan perekonomian di seluruh dunia bahkan Amerika Serikat tidak terkecuali.

Tak terasa warga dunia kurun waktu dua tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19 yang masih meresahkan warga dunia tentunya.

3 Kesalahan Agen Dan Perantara Pemasaran

Dalam artikel ini, kami akan menutupi tiga kesalahan besar yang kami lihat agen dan pialang dihasilkan setiap hari dengan pemasaran real estate dan memimpin bisnis generasi.

Sekarang, ini topik sangat bergairah, dan pada kenyataannya, adalah beberapa pelajaran saya telah belajar dengan cara yang keras sendiri.

Oleh karena itu, tidak boleh curiga barang siapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa dosanya.

Jadi mari kita menyelam dan menemukan beberapa rahasia untuk benar-benar merevolusi upaya utama untuk kampanye online masa depan Anda.

Kesalahan besar pertama yang kulihat saat agen terlalu banyak branding bekerja untuk konglomerat yang besar yang memiliki pasar saham, sekarang bisa membuat mereka berada di garis depan pikiran prioritas utama konsumen mereka.

Meskipun tidak mengatakan harus mengabaikan aspek ini sama sekali, pasti akan membuang uang sulit dan waktu jika mengikuti saran seperti, konsumen perlu melihat nama dan wajah serta jumlah kali sebelum mereka akan menghubungi.

Berbagi Website Untuk Mendapatkan Umpan Balik

Sebaliknya, perlu menjadi pemasaran untuk respon. Kalian perlu mendapatkan dering telepon, orang mengisi opt dalam bentuk di situs web dan melirik ke halaman media sosial dan profil.

Itulah cara terhubung dengan orang-orang dan menghasilkan bisnis bukan merek iklan. Jadi lupakan tentang merek, atau setidaknya pastikan semua usaha pemasaran Anda setidaknya kombinasi branding dan pemasaran langsung.

Berikut adalah masalah besar kedua saya saksi sepanjang waktu. Di Facebook di halaman penggemar kami, aku sering mendapatkan banyak orang yang klik tombol Like karena beberapa teknik Real estate kami sendiri memimpin.

Saat saya memilih, saya sarankan semua orang untuk berbagi website sehingga kita bisa mendapatkan umpan balik dari orang lain di halaman itu.

Hal ini mengejutkan seberapa sering saya menemukan bahwa tidak ada alat penangkapan timah yang digunakan di situs web! Hampir 9 kali dari 10, hampir tidak ada cara bagi konsumen untuk berhubungan dengan agen atau broker.

Atau jika ada, biasanya begitu sulit untuk menemukan di halaman bahwa kebanyakan orang tidak akan memiliki kecenderungan untuk memanggil atau mengirim email.

Oleh karena itu, Anda harus membuat penangkapan besar, berani, dan mudah untuk menemukan sehingga ketika pengunjung tanah di situs.

Harus melihat sesuatu yang besar dan berani yang mengatakan, Hei, Apakah kalian berpikir tentang menjual rumah pendek, tau apa yang dibutuhkan untuk menjual rumah?

Formulir Tiga Pengidentifikasi Umum

Isi formulir ini, kemudian menawarkan tiga pengidentifikasi umum untuk melihat apakah penjualan singkat tepat untuk anda.

Atau jika fokus pada rumah mewah, dapat mengatakan, isi formulir ini untuk mendapatkan daftar rumah mewah kami yang terbaik untuk dijual setiap dan setiap minggu.

Dengan demikian, harus memiliki penangkapan memimpin seluruh halaman, sehingga menarik penonton untuk bertindak segera .

Akhirnya, satu kesalahan besar lagi kita melihat sebagian besar makelar tidak ada nomor trek untuk situs web mereka sendiri. Jika salah satu klien merek baru pasti memiliki banyak lead,

Berapa banyak pengunjung dan lead memiliki situs yang dibuat dalam minggu lalu? Dan biasanya jawabannya adalah tidak tahu.

Tidak terlalu bijaksana untuk menghabiskan waktu dan uang berharga pada sebuah proyek tanpa pernah tahu apa hasil yang mereka hasilkan.

Penutup

Sepertinya itulah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan kali ini mengenai 3 Kesalahan Agen Dan Perantara Pemasaran. Semoga bermanfaat bagi kalian yang telah membaca aratikel ini.

Jangan lupa mampir kembali Seobaru.com karena akan selalu memberikan info menarik yang sayang untuk dilewatkan seputar dunia bisnis atau informasi lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.