3 Jenis Investasi Properti Yang Menguntungkan

Seobaru.com – Hallo sobat seo , kembali lagi bersama Admin yang selalu memberikan informasi yang menarik, pada pembahasan kali ini Admin akan membahas sedikit ulasan tentang 3 Jenis Investasi Properti Yang Menguntungkan.

Seperti yang kita ketahui, investasi menjadi kunci yang sangat penting bagi siapapun untuk bisa mencapai tujuan finansial di masa yang akan datang. Banyak sekali jenis investasi yang bisa kamu pilih untuk mewunjudkan rencana keuanganmu.

Hanya saja, masih banyak orang yang masih bingung mengenai bisnis properti untuk memulai investasinya. Padahal, hingga saat ini investasi properti masih menjadi pilihan yang tepat untuk mendatangkan banyak ke untungan melimpah.

Nah, salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memulai investasi properti adalah memilih jenis properti seperti apa yang bisa menghasilkan keuntungan maksimal, dengan potensi kerugian yang dapat di minimalkan.

Dari sekian banyaknya jenis properti tersebut, kali ini Admin akan memberikan tiga jenis investasi properti yang bisa kalian pertimbangan sebagai investasi. Yuk simak sama-sama berikut ini.

1. Indekos

Jenis properti yang menguntungkan pertama adalah properti berjeni indekos. Jenisproperti yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan dana segar setiap bulanya. Dengan jenis properti yang satu ini kamu dapat memperoleh uang sewa bulanan yang lumayan besar. Kamu pun hanya cukup melakukan pemeliharaan pada satu bangunan rumah.

Jika kamu menginvestasikan satu rumah dengan 4-5 kamar dengan harga sewa Rp 1-2 juta perbulan kamar. Maka kamu sudah dapat memperoleh pendapatan pasif hingga Rp 8 juta setiap bulan.

2. Apartemen

Yang selanjutnya adalah investasi properti berjenis apartemen. Pertama, kamu bisa menyewakan unit apartemen yang Kamu investasikan untuk memperoleh keuntungan fasip setiap bulan. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menjual kembali unit apartemen tersebut dan memperoleh untung dari margin antara pembelian awal dan penjualan akhir.

Jenis properti yang satu ini juga mulai lebih dilirik oleh para pekerja dan kaum milenial karena mendukung gaya hidup yang instan. Walaupun kamu hanya memiliki 1-2 unit apartemen, pendapatan passif yang bisa kamu peroleh bisa sangat tinggi karena harga sewa unit apartemen lebih mahal daripada indekos.

3. Tanah

Jenis investasi properti tidak hanya berbentuk bangunan. sebab, tanah juga termasuk kedalam investasi properti yang menarik. Jika kamu memilih tanah sebagai jenis investasi itu akan sangat menyenangkan karena menawarkan untung besar, namun biaya perawatan minim dibandingkan dengan investasi properti yang lainnya.

Tanah yang sukses kamu investasikan pun dapat dikelola agar mendatangkan keuntungan pasif, misalnya dengan menjadikan tanah tersebut sebagai tempat parkir. Karena, ketika memutuskan menjual properti ini, harga jualnya pun bisa naik berlipat ganda hanya dalam beberapa tahun.

Akhir Kata

Nah itulah tadi yang bisa Admin sampaikan terkait dengan 3 Jenis Investasi Properti Yang Menguntungkan semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.