3 Cara Untuk Mengalahkan Ketakutan dalam Investasimu

Seobaru.com 3 Cara Untuk Mengalahkan Ketakutan dalam Investasimu – Sering ketika orang di sini kata “berinvestasi” mereka ke dalam ketakutan. Ini mungkin salah satu yang paling disalahpahami kata-kata di planet ini. Akibatnya, banyak karyawan juga.sebagai individu lain menolak untuk menginvestasikan uang mereka dalam apa pun selain tabungan buku tabungan atau rekening pasar uang.
termasuk mereka yang memiliki akun pensiun tersedia melalui majikan mereka.

Jadi, apa yang menghentikanmu dari mulai berinvestasi? Berikut adalah tiga alasan yang paling umum yaitu sebagai berikut :

  1. Saya tidak punya cukup uang untuk berinvestasi.
  2. Aku harus membayar tagihanku dulu.
  3. Aku tidak punya uang untuk berinvestasi, tapi aku takut.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ketakutan Anda investasi? Tidak adalah banyak cara murah untuk memulai investasi. Anda dapat membuka rekening investasi dengan broker untuk menjual saham atau stok adalah parsial, broker tipe ini biasanya ditemukan secara online. Anda dapat membuka rekening bersama dengan perusahaan reksa dana, yang akan memungkinkan Anda untuk memulai dengan
sedikit uang. Anda dapat mulai berinvestasi dengan Anda Karyawan dari Rencana pensiun perusahaan.
itu dan menghilangkan semua rasa takut?

  • Alasan yang paling umum mengapa Tidak mulai berinvestasi adalah karena mereka pikir itu terlalu mahal. Mereka merasa banyak uang yang dibutuhkan untuk mulai berinvestasi di saham atau reksa dana.

Ada perusahaan reksa dana yang akan memungkinkan Anda untuk memulai satu akun seratus dolar, dan menambahkan sedikit sebagai dua puluh lima dolar sebulan. Kau bisa melakukan pencarian dana bersama di setiap mesin pencari internet atau penelitian mereka di perpustakaan lokal Anda.

Ada banyak perusahaan ini akan memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam beberapa saham atau saham parsial dari Saham, dimulai dengan sebagai sedikit sebagai delapan dolar sebulan, dan tambahkan delapan dolar sebulan ke rekening bank Anda untuk membeli saham tambahan atau bagian saham. Menggunakan akun pensiun perusahaanmu adalah cara lain untuk berinvestasi dengan mudah.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan memiliki pilihan untuk memilih antara investasi telah dipilih oleh perusahaan anda. Uang diambil dari cek Anda, sehingga anda tidak kehilangan dana dan Anda menerima keuntungan pajak.

  • Alasan kedua yang paling umum berikan adalah bahwa mereka diberitahu untuk membayar tagihan sebelum mereka mulai untuk berinvestasi.

Ini adalah ide yang baik untuk memiliki utang Anda baik di bawah kontrol sebelum kau mulai berinvestasi. Suku bunga
utang yang luar biasa kadang-kadang lebih dari bunga harga investasi, ditambah senyawa bunga, utang pembayaran dapat berlebihan. Ada cara mudah untuk berinvestasi setelah Anda memiliki tagihan Anda di bawah kontrol, yang memperlakukan tabungan investasi Anda sebagai” hanya tagihan lain, ” sebelum anda tahu itu, Anda akan memiliki sejumlah besar uang dalam Anda tabungan account, Anda dapat berinvestasi.

  • Rasa takut adalah alasan ketiga tidakberinvestasi. Ketakutan ini dapat dengan mudah menaklukkan dengan pendidikan daninformasi rinci tentang investasi.

Apakah Anda memiliki banyak uang untuk berinvestasi, tapi Anda hanya takut? Saya pikir istilah untuk itu adalah,” Takut yang tidak diketahui”. Ini mungkin yang kedua termudah berhenti diatasi
artikel ini. Internet telah membawa belajar untuk kami ujung jari, ada ribuan website yang mengajar keduanya dari sudut pandang konsumen. Situs Broker dan portal web menyediakan penelitian dengan informasi rinci tentang
saham, saling dana dan investasi lainnya untuk melindungi Anda bunga dan uang Anda.

Jika Anda tidak mengerti Internet, mendapatkan sebuah perjalanan ke perpustakaan lokal kalian, pustakawan akan menunjukkan bagaimana menggunakan Katalog penelitian investasi sebagai laporan nilai baris untuk penelitian saham, dan Morningstar saling menguntungkan saling menguntungkan. Mutual penelitian dana. Apakah penelitian Anda sendiri akan mengajar
Kau memilih resiko rendah, investasi rendah. Investasi penelitian juga akan mengajarkan Anda bagaimana menganalisis investasi seorang mentor bagimu yang telah memilihmu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.