Kondisi Ustadz Yusuf Mansur Kini Semakin Membaik

Kondisi Ustadz Yusuf Mansur Kini Semakin Membaik

Seobaru.com– Hallo semuanya kali ini admin akan membahas seputar kondisi ustadz yusuf mansur yang kini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit, RSPAD Jakarta Pusat karena hemoglobin (Hb) dan eritrositnya yang sangat rendah.

Untuk kondisinya sekarang kini Ustadz Yusuf Mansur semakin membaik karena sudah mendapatkan perawatan di RSPAD, sebelum masuk rumah sakit Hb Ustadz Yusuf Mansur cukup rendah yakni hanya diangka 5,1 dan harus mendapatkan perawatan dan transfusi darah agar tidak kolaps.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama tiga hari kini kondisi kesehatan Ustadz Mansur semakin membaik, setelah mendapatkan transpusi darah. Hal itu di sampaikan oleh istrinya yang bernama maemunah, bahkan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu sudah memulai aktivitasnya.

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 22 Juli 2021, alhamdulillah di hari ketiga Papa dirawat barusan dapat kabar dari dokter alhamdulillah Hb-nya sudah naik melesat,” ucap istri Ustadz Yusuf Mansur. Sabtu (24/7/2021).

Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan proses hemoglobinnya sudah mulai naik, awalnya berada pada angka 5,1 kemudian setelah transfusi pertama kali hanya naik mencapai 5,8.

“Pertama 5,1 transfusi pertama naiknya nggak banyak cuma 5,8, transfusi lagi jadi 10,3 atau koma 4, sangat bagus melesatnya jauh. Targetnya sekantong darah itu cuma satu setengah naiknya. Berkat dari doa semua,” ucap Ustadz Yusuf Mansur.

“Ini lagi bikin buku doa-doa dan riyado-riyado. Bagus banget. Ini yang buat doa-doa pilihan. Untuk urusan di hajat, di cita-cita impian orang-orang ya,” lanjutnya.

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan buku tersebut sangat keren. Ada banyak doa pilihan yang bisa diucapkan dalam kondisi saat ini.

“Seribu satu urusan dan hajat, 1.001 cita-cita dan impian, kemudian doa-doa pilihan buat sujud, doa-doa pilihan buat salat-salat sunah, keren deh. Doa-doa buat kerja, dagang, utang, nih penyakit, kesehatan, keluarga, menikah, anak serta keturunan,” jelasnya.

Setelah itu sang istri memperlihatkan Ustadz Yusuf Mansur yang sedang duduk di depan laptop dan telepon genggam nya, sang istri menggoda Ustadz Mansyur yang masih di infus tapi sudah duduk untuk bekerja, meski masih di rumah sakit.

“Sudah kerja nya Pak, disuruh istirahat juga,” celetuk sang istri.

Ustadz Yusuf Mansur yang melihat ke arah kamera langsung menjawab pertanyaan sang istri. Menurutnya, bekerja membuatnya sehat. “Kerja bikin sehat,” ucap Ustadz Mansyur.

Melihat kondisi sang suami yang makin membaik, sang istri juga mengucapkan syukur. “Alhamdulillah semakin baik, semakin sehat. Amin Ya Allah,” ucap istri Ustadz Yusuf Mansur.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.